Beasiswa Kuliah Universitas Al Azhar Mesir Segera Ditutup, Ini Link dan Cara Daftar

Selasa, 19 Juli 2022 - 00:20 WIB
loading...
Beasiswa Kuliah Universitas Al Azhar Mesir Segera Ditutup, Ini Link dan Cara Daftar
Universitas al Azhar Mesir. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir, kembali membuka seleksi calon mahasiswa penerima beasiswa dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) maupun swasta di Indonesia.

“Disampaikan dengan hormat bahwa PBNU mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan kader muda NU untuk mendapatkan beasiswa di Universitas Al Azhar tahun akademik 2022/2023,” kata Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf seperti dilansir dari laman resmi https://beasiswa.nu.or.id/mesir, Selasa (19/7/2022).



Masa pendaftaran beasiswa Universitas Al Azhar Kairo ini masih terbuka hingga 20 Juli 2022. Siswa yang tertarik kuliah di Universitas Al Azhar Kairo bisa segera melakukan pendaftaran karena beasiswa ini memiliki kuota terbatas.

Proses seleksi dilaksanakan oleh PBNU dengan kuota beasiswa sebanyak 30 orang. Terdiri 20 kuota untuk jurusan agama, meliputi Syari’ah, Ushuluddin, Dirasat Islamiyah, Bahasa dan Sastra Arab yang masing-masing tiga putra dan dua putri.

Sementara, 10 kuota untuk jurusan umum, meliputi Kedokteran dan Teknik, masing-masing dua putra dan satu putri. Lainnya, Bahasa dan Terjemah dua putra dan dua putri. Pendaftaran beasiswa ke Universitas Al Azhar Mesir ini dibuka dari 14-20 Juli 2022 melalui tautan berikut ini: https://beasiswa.nu.or.id/mesir .



Berikut informasi lengkap mengenai ketententuan umum beasiswa Universitas Al Azhar Kairo.

Persyaratan pendaftaran

1. Surat Rekomendasi dari Pengasuh Pondok Pesantren.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9147 seconds (0.1#10.140)