Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya
Universitas Pelita Harapan (UPH). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang profesional dengan karier yang sukses, memerlukan banyak persiapan dalam waktu yang tidak singkat. Semua dimulai dari ketekunan dalam menempuh studi di masa sekolah hingga kuliah.

Saat akan memulai pendidikan di perguruan tinggi , ada hal penting yang harus dipertimbangkan dengan sangat hati-hati, yaitu dalam memilih fakultas yang tepat dan sesuai dengan minat bakat.

Oleh karena itu, penting untuk mencari tahu tentang Universitas pilihan dengan beragam Fakultas dan keunggulannya!



Salah satu universitas yang dapat dijadikan pilihan tepat adalah Universitas Pelita Harapan ( UPH ). UPH adalah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan 13 pilihan Fakultas yang telah terbukti kualitasnya.

Berdiri sejak tahun 1994, UPH memiliki lebih dari 43.000 lulusan yang telah berkarya dalam berbagai bidang. Keunggulan UPH juga telah dibuktikan dengan terpilihnya UPH sebagai salah satu PTS terbaik 2022 versi QS Asia University Rankings.

Segudang prestasi telah dibuktikan oleh mahasiswa, alumni, dan para dosen UPH, baik dalam skala nasional maupun internasional di antaranya meraih gelar Asia Young Designer of The Year, di ajang Asia Young Designer Awards (AYDA) 2020, Juara 1 Philip C. Jessup International Law Moot Court Competition (ILMCC) 2022, dan lainnya.



Tentu ini menjadi nilai tambah yang akan membuat calon mahasiswa yakin untuk bergabung di UPH. Mahasiswa UPH akan diperlengkapi dengan kurikulum terbaik, jejaring luas, kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dan berprestasi, serta peluang menemukan karier impian.

Berikut 13 Fakultas UPH dengan lebih dari 30 program studi (Prodi), mulai jenjang Strata Satu (S1) hingga Strata Tiga (S3)!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)