UM Buka Jalur Mandiri S1 Gizi dan Farmasi, Pendaftaran 17 Agustus

Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:16 WIB
loading...
UM Buka Jalur Mandiri S1 Gizi dan Farmasi, Pendaftaran 17 Agustus
Universitas Negeri Malang buka penerimaan mahasiswa baru S1 prodi Gizi dan Farmasi jalur mandiri. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Masih ada kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin masuk Universitas Negeri Malang (UM). UM membuka penerimaan mahasiswa baru program studi S1 Gizi dan Farmasi melalui jalur seleksi mandiri yang dimulai 17 Agustus 2022 mendatang.

Dikutip dari laman resmi Seleksi Mahasiswa Baru UM, Jalur Mandiri UM untuk program Sarjana (S1) Gizi dan Sarjana (S1) Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dilakukan melalui seleksi portofolio.

Jalur Mandiri Portofolio adalah seleksi yang dilakukan berdasarkan pada skor nilai rapor dan (bagi yang memiliki) dokumen portofolio prestasi akademik dan/atau non akademik. Pendaftaran jalur mandiri ini dipungut biaya sebesar Rp300 ribu.

Baca juga: Ribuan Maba ITS Sukses Cetak Rekor MURI Konfigurasi Paper Mob Terbesar

Bagi kalian yang ingin masuk UM di kedua jalur tersebut, simak informasi persyaratan, tata cara pendaftaran, dan jadwal seleksinya berikut ini.

Cara Mendaftar

Pendaftaran mahasiswa baru Jalur mandiri UM dilakukan secara online dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Peserta membuat akun untuk memperoleh kode pembayaran pada laman https://seleksi.um.ac.id/app/login.

2. Peserta membayar biaya pendaftaran melalui Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, atau Bank Jatim secara online di seluruh Indonesia menggunakan kode pembayaran.

3. Peserta melanjutkan pendaftaran melalui laman https://seleksi.um.ac.id/app/login dengan mengunggah dan melengkapi semua persyaratan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)