14 Mahasiswa Terpilih Mr & Ms LSPR 2022, Pemenang Raih Beasiswa dan Pelatihan Khusus

Minggu, 21 Agustus 2022 - 17:23 WIB
loading...
14 Mahasiswa Terpilih Mr & Ms LSPR 2022, Pemenang Raih Beasiswa dan Pelatihan Khusus
Malam penganugerahan atau coronation night Mr&Ms LSPR telah selesai dilaksanakan pada Kamis (18/8/2022). Foto/Dok/Humas LSPR
A A A
JAKARTA - Kegiatan malam penganugerahan atau coronation night Mr&Ms LSPR telah selesai dilaksanakan pada Kamis (18/8/2022). Mr&Ms LSPR merupakan campus ambassador dari LSPR Jakarta yang digelar di The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Juanda, Bekasi, Jawa Barat.

Mengangkat tema “Emergence: Embracing the New Dawn”, Mr&Ms LSPR ingin menunjukkan kembalinya ajang Mr&Ms LSPR setelah 2 tahun tidak bisa beraktivitas akibat masa pandemi, serta datangnya sebuah era baru menuju masa endemi di Indonesia.

Baca juga: Inilah 15 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2022

“Para finalis sudah dipilih sejak Februari 2022 dan menjalani karantina selama empat bulan untuk sampai pada coronation night. Mr&Ms LSPR 2022 terpilih mendapatkan hadiah berupa beasiswa selama satu tahun, sejumlah uang tunai, serta berbagai produk sponsor," kata Patricia Vicky, selaku Head of Student Activities LSPR Institute.

"Selain itu, para finalis juga mendapatkan banyak ilmu selama karantina berlangsung. Yakni berupa pelatihan table manner, beauty class, public speaking dan lain-lain,” tambahnya.

“Mr&Ms LSPR tidak hanya merupakan duta kampus semata, para Mr&Ms LSPR juga menjadi role model bagi para mahasiswa LSPR serta menjalankan beberapa Social Campaign untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait isu-isu sosial yang sedang terjadi," lanjut Vicky.

Baca juga: Inilah 15 Universitas Negeri Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2022

Mr&Ms LSPR dimulai sejak 2001, setiap tahunnya 20 finalis yang terdiri dari sepuluh mahasiswa dan sepuluh mahasiswi aktif di LSPR yang akan menjadi perwakilan LSPR Insitute baik internal maupun eksternal kampus.

Pada tahun ini, Mr & Ms LSPR memutuskan untuk mengerucutkan jumlah finalis dari 20 finalis menjadi 14 finalis untuk mengatasi masa pandemic serta membesarkan intensitas pelatihan untuk para finalis. Ke 14 finalis tersebut akan mengerjakan beberapa projek dan bertugas selama satu tahun bersama.

Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P selaku Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta, Bima Laga selaku Ketua umum asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Karina Syahna selaku Putri Indonesia Kalimantan Barat 2019, dan juga Mr. Taufan Teguh Akbari Ph.D selaku Wakil Rektor III LSPR Institute of Communication & Business yang akan menjadi juri dalam acara ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (11.97#12.26)