Alexandria School, Sekolah Mewah bak Hotel Bintang 5 Milik Anggota DPR

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:11 WIB
loading...
Alexandria School, Sekolah Mewah bak Hotel Bintang 5 Milik Anggota DPR
Alexandria School. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Alexandria School merupakan salah satu sekolah ternama di Indonesia. Akhir-akhir ini, sekolah tersebut ramai dibicarakan karena viralnya di media sosial. Sekolah ini menarik perhatian netizen karena fasilitas yang disediakan layaknya hotel.

Tak Hanya itu, Sekolah ini menarik perhatian pengguna Twitter, karena dari segi bangunan sangat indah dengan arsitekturnya yang klasik. Serta terdapat empat pilar sejajar tinggi yang terletak pada gedung utama membuat kesan mewah dan elegan.

Baca juga: Keren! 4 Mahasiswa ITS Juarai Kompetisi Desain Berskala Internasional di Bali

Sekolah Alexandria School yang terletak di Bekasi Timur, Jalan Raya Pengasinan, memiliki jenjang pendidikan tingkat menengah dan atas, yaitu SMP dan SMA dengan image sebagai sekolah Islam bersistem asrama yang modern.

Konsep pendidikan yang diterapkan Alexandria ialah pendidikan boarding dan full days school. Dengan konsep tersebut membuat sekolah ini memiliki tujuan dalam pengetahuan dan memiliki pemahaman terhadap iman dan taqwa. Untuk mengenal lebih jauh dari sekolah mewah ini, berikut penjelasannya:

Pendiri Alexandria School

Perlu anda ketahui bahwa Alexandria School berada di naungan yayasan Laena International College. Pendiri dari sekolah mewah ini tak lain dan tidak bukan adalah anggota DPR Idris Laena yang merupakan politisi Golkar sekaligus pengusaha.

Kini sekolah tersebut diserahkan atau diurus oleh anaknya yang bernama Tania Laena. Tania sendiri merupakan lulusan dari Hamburg University di Jerman. Dia pun mengikuti jejak ayahnya untuk terjun di dunia bisnis.

Fasilitas Sekolah Alexandria School

Ini merupakan alasan utama yang menjadikan Alexandria School menarik perhatian masyarakat Indonesia yaitu dari fasilitasnya. Dengan menerapkan sistem boarding school, sekolahan ini telah menyediakan fasilitas asrama untuk para siswa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2591 seconds (11.210#12.26)