Raih 88 Suara, Hendi Kaisar Terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni UEU Periode 2022-2026

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:27 WIB
loading...
Raih 88 Suara, Hendi Kaisar Terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni UEU Periode 2022-2026
Musyawarah Besar IAEU telah selesai digelar pada 27 Agustus 2022 di Gedung Universitas Esa Unggul. Foto/Dok/UEU
A A A
JAKARTA - Musyawarah Besar Ikatan Alumni Esa Unggul (IAEU) telah selesai digelar pada 27 Agustus 2022 di Gedung Kemala Ball Room, Universitas Esa Unggul. Hasil Mubes tersebut menetapkan terpilihnya Hendi Kaisar, SE.MM sebagai Ketua IAEU periode 2022-2026.

Hendi berhasil meraih suara sebanyak 65 dari 88 suara pemilih melalui voting secara luring. Usai terpilih sebagai Ketua IAEU, Hendi Kaisar yang merupakan Alumni Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Esa Unggul ini mengajak kepada seluruh Alumni untuk sama-sama membangun IAEU.

Baca juga: Mahasiswa ITB Boyong 4 Medali di Ajang Tri Gantha Akusara Swimming Championship 2022

Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu menyukseskan Mubes IAEU.

"Proses pesta demokrasi kita dan Mubes IAEU telah berjalan meriah dan lancar. Terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memeriahkan kegiatan alumni dan Mubes. Menjadi komitmen saya untuk merealisasikan semua yang saya sampaikan selama kampanye. Saya tahu tidak mampu melakukan ini sendirian, untuk itu saya mengajak ketujuh kolega terbaik saya di masa pemilihan pilketum untuk sama-sama membangun IAEU yang gemilang," jelasnya.

Pada Pemilu IAEU kali ini, jumlah kandidat yang bertanding sebanyak dua orang serta pemilih yang berpartisipasi menjadi 88 Alumni. Mubes berlangsung meriah dan Bapak Rektor berkesempatan memberikan Sambutan, yang diwakili oleh Wakil Rektor 3, Dr. Ari Pambudi.

Baca juga: Keren! 4 Mahasiswa ITS Juarai Kompetisi Desain Berskala Internasional di Bali

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom mengungkapkan harapanya kepada Calon Ketua Ikatan Alumni yang baru untuk meningkatkan hubungan Ikatan Alumni dengan Universitas Esa Unggul. Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru depat mempererat hubungan timbal balik.

"Selamat datang di acara munas Alumini Universitas Esa Unggul. Acara Munas ini bertujuan bersilaturahmi dan juga meningkatkan kerukunan antar angkatan. Agar ikatan alumni ke depan semakin modern dan pengelolaan dan organisasinya semakin solid dan terintergrasi dan menghasilkan alumni-alumni yang berprestasi Sehingga ikatan alumni harus juga mendukung UEU untuk makmur baik segi pengabdian, penelitian, dan kerja sama," Terangnya.

Ucapan selamat kepada Hendi Kaisar, SE.MM., juga diberikan oleh Dekan FEB, Bapak Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE. MSM., yang menyempatkan diri hadir di Kemala Ballroom meninjau jalannya Mubes IAEU didampingi oleh Wakil Dekan, Dr. Abdul Haeba Ramli, SE.MM.

Mubes juga melaksanakan rapat Kebijakan Umum Organisasi, Perubahan AD/ART IAEU, LPJ Pengurus lama, dan Ramah Tamah sesama Alumni.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3560 seconds (11.210#12.26)