Pengumuman Kelulusan SPMB PKN STAN 2022, Ini Link dan Syarat Daftar Ulangnya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 08:59 WIB
loading...
Pengumuman Kelulusan SPMB PKN STAN 2022, Ini Link dan Syarat Daftar Ulangnya
Pengumuman kelulusan SPMB PKN STAN 2022. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Hasil kelulusan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN Prodi DIV 2022 telah diumumkan. Calon mahasiswa pun diharuskan segera melakukan daftar ulang pada jadwal yang telah ditentukan.

"Kami ucapkan selamat bagi seluruh peserta Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN Program Studi Diploma IV Tahun 2022 yang dinyatakan lulus," tulis Instagram PKN STAN di @pknstan, dikutip Selasa (30/8/2022).

Bagi kalian yang telah mendaftar dan berjuang mengikuti seleksi di salah satu sekolah kedinasan favorit di Indonesia ini, berikut adalah link pengumuman kelulusan yang bisa diakses.

Linknya adalah https://bit.ly/PENG-129PKNSTAN. Pada tautan tersebut berisi informasi pengumuman dan jadwal ulang serta nama-nama peserta yang dinyatakan lulus SPMB Prodi DIV PKN STAN 2022.

Baca juga: 8 Beasiswa Luar Negeri Tanpa Syarat TOEFL yang Perlu Diketahui, dari Jerman hingga Jepang

Berikut isi pengumuman dan juga syarat pendaftaran ulangnya.

1. Peserta dengan nomor registrasi dan nama peserta sebagaimana tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini, dinyatakan Lulus SPMB Program Studi Diploma IV Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2022 dan selanjutnya disebut sebagai calon mahasiswa.

2. Calon mahasiswa wajib melakukan pendaftaran ulang dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Daftar ulang online dilaksanakan pada tanggal 1-5 September 2022 dengan melakukan pengisian pada tautan https://daftarulang.pknstan.ac.id

b. Daftar ulang offline dilaksanakan pada tanggal 6-7 September 2022 bertempat di Gedung I Politeknik Keuangan Negara STAN, Jl. Bintaro Utama Sektor V Bintaro Jaya Tangerang Selatan sesuai dengan jadwal yang terdapat dalam Lampiran I
Pengumuman ini
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3767 seconds (11.210#12.26)