4 Keuntungan Kuliah di STAN, Kuliah Gratis Juga Diangkat CPNS

Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:33 WIB
loading...
4 Keuntungan Kuliah di STAN, Kuliah Gratis Juga Diangkat CPNS
4 keuntungan kuliah di PKN STAN, bisa kuliah gratis hingga diangkat menjadi CPNS. Foto/Dok/PKN STAN.
A A A
JAKARTA - Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN menjadi salah satu sekolah kedinasan favorit di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari banyak manfaat dan keunggulan jika berhasil lolos menjadi calon mahasiswa di PKN STAN.

PKN STAN merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan yang membuka program ikatan dinas untuk program studi Diploma IV.

Pada SPMB PKN STAN Prodi DV tahun ini, kampus yang berlokasi di kawasan Tangerang Selatan, Banten ini menerima 750 formasi untuk kebutuhan CPNS untuk kebutuhan pegawai Kementerian Keuangan, Kementerian/Lembaga lainnya, atau pemerintah daerah.

Program studi yang dibuka pada SPMB PKN STAN Prodi DIV adalah DIV Akuntansi Sektor Publik, DV Manajemen Keuangan Negara, dan DIV Manajemen Aset Publik. Penerimaan terbuka untuk jalur reguler dan afirmasi.

Baca juga: Pengumuman Kelulusan SPMB PKN STAN 2022, Ini Link dan Syarat Daftar Ulangnya

Lalu, apa saja keunggulan bagi calon mahasiswa yang berhasil lulus seleksi dan menjalani kuliah di PKN STAN? Berikut ini SINDOnews coba merangkumnya.

1. Kuliah gratis

Lama pendidikan untuk program studi DIV adalah delapan semester. Selama menjalani kuliah, mahasiswa tidak dikenakan biaya selama mengikuti kegiatan akademik.

Akan tetapi, mahasiswa yang tidak memenuhi syarat kelulusan pada setiap akhir semester akan dikeluarkan dari program pendidikan PKN STAN.

2. Asrama
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1551 seconds (10.177#12.26)