Program Magang Kemendikbudristek untuk Mahasiswa Dibuka Kembali

Jum'at, 02 September 2022 - 08:45 WIB
loading...
Program Magang Kemendikbudristek untuk Mahasiswa Dibuka Kembali
Program magang Kemendikbudristek untuk mahasiswa kembali dibuka. Foto/Shutterstock.
A A A
JAKARTA - Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek kembali membuka program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Batch 11. Mahasiswa aktif bisa melamar di enam posisi yang ditawarkan.

Program PKL Ditjen Diktiristek ini memberi kesempatan bagi mahasiswa aktif untuk merasakan pengalaman baru di dunia kerja dan mengasah keterampilan. Mahasiswa akan menjalani magang selama tiga bulan yakni mulai Oktober-Desember 2022.

Baca juga: Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS UI Diperpanjang, Buruan Daftar

"Dalam program ini, Ditjen Diktiristek memberikan kesempatan kepada #InsanDikti untuk merasakan magang di berbagai posisi dalam tim humas dan tim kerja sama," tulis akun Instagram @ditjen.dikti, dikutip Jumat (2/9/2022).

Melalui akun Instagramnya, berikut ini persyaratan, formasi yang dibuka, dan cara pendaftaran Program PKL Ditjen Diktiristek batch 11.

Persyaratan administratif

1. Surat pengantar yang ditandatangani oleh pimpinan perguruan tinggi dan ditujukan kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemendikbudristek dengan menyertakan posisi magang yang dilamar.

2. Kartu tanda mahasiswa dan kartu rencana studi yang melampirkan mata kuliah magang/KKL/Job Training/dan lainnya.

3. CV yang memuat pas foto terbaru serta portofolio sesuai dengan bidang yang dilamar (dalam format PDF atau link untuk video dan animasi).

4. Surat kesediaan diri untuk mengikuti program magang hingga selesai dan menjalankan tugas dengan baik yang ditandatangani di atas materai.

Persyaratan umum
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1891 seconds (11.210#12.26)