Hary Tanoesoedibjo Buka Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023

Selasa, 13 September 2022 - 14:34 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Buka Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023
Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka Raker MNC University Tahun Ajaran 2022/2023 . Foto/MPI/Widya Michella.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka Rapat Kerja (Raker) MNC University Tahun Ajaran 2022/2023 di Gedung iNews Tower, Selasa (13/9/2022).

Turut hadir Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Kepala LLDikti Wilayah III Dr. Paristianti Nurwardani, dan Prof. Martha Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University.

Baca juga: Riwayat Pendidikan Emil Dardak, Wagub Jatim yang Juga Bergelar Doktor Termuda

"Selamat beraker, semoga bisa memberikan solusi dan membangun MNC agar solid dan berguna untuk Indonesia. Rapat kerja MNC University tahun ajaran 2022/2023 secara resmi saya nyatakan dibuka," kata Hary sambil memukul palu meresmikan pembukaan raker perdana MNC University.

Pada kesempatan itu, Hary turut menekankan perlunya koordinasi dan komunikasi secara intens antar berbagai pihak. Baik itu rektor maupun seluruh civitas akademika MNC University untuk mencapai target menjadi World Class University.

Hal ini ditekankan sebagai komitmen Yayasan Hary Tanoesoedibjo dalam membangun civitas akademika yang mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Saya minta tolong, semua harus proaktif. Saya betul-betul ingin membangun university yang besar kita harus proaktif, saya secara pribadi akan men-support supaya bisa solid dan besar," kata Hary.

Baca juga: Daftar 10 Kampus Kristen Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2022

Hary turut menjelaskan, kurikulum MNC University ke depan yakni dengan memaksimalkan pengajaran hingga mengajak mahasiswa mengikuti praktik kerja lapangan yang didukung oleh industri MNC group.

"Kerja praktiknya nanti yang didukung oleh media kita, kemudian servisnya kita hospitality kita jadi nanti semua akan dikaitkan," ujar Hary.

"Tapi tentunya visi besarnya bagaimana edukasi di dalam MNC Group melalui MNC university ini bisa ikut membantu secara signifikan kemajuan Indonesia," tutur HT.

Sebagai informasi, Rapat Kerja MNC University Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan guna membahas Program Kerja MNC University 1 tahun ke depan. Rapat Kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa program kerja yang dirancang telah tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)