HT Dorong MNC University Cetak Entrepreneur Baru untuk Kemajuan Bangsa

Selasa, 13 September 2022 - 15:11 WIB
loading...
HT Dorong MNC University Cetak Entrepreneur Baru untuk Kemajuan Bangsa
Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada Raker MNC University Tahun Ajaran 2022/2023. Foto/Azis Indra/MNC Group.
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023 dibuka oleh Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatan ini ia pun ingin agar MNC University juga turut mencetak para wirausahawan baru bagi kemajuan bangsa.

Pada Raker ini turut hadir Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Kepala LLDikti Wilayah III Dr. Paristianti Nurwardani, dan Prof. Martha Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Buka Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023

"Selamat beraker, semoga bisa memberikan solusi dan membangun MNC agar solid dan berguna untuk Indonesia. Rapat kerja MNC University tahun ajaran 2022/2023 secara resmi saya nyatakan dibuka," kata Hary sambil memukul palu meresmikan pembukaan raker perdana MNC University, di iNews Tower, Selasa (13/9/2022).

Pada kesempatan itu, Hary menyampaikan keunikan dari MNC University yakni sebagai salah satu kampus yang telah didukung oleh industri. Sehingga MNC University dinilai mampu memberikan kurikulum sesuai perkembangan zaman dengan memaksimalkan pengajaran hingga memberi kesempatan mahasiswa dalam praktik lapangan.

"Intensif itu penting, kerja praktiknya nanti yang didukung oleh media kita, kemudian servisnya kita hospitality kita jadi nanti semua akan dikaitkan," ucapnya.

"Tapi tentunya visi besarnya bagaimana edukasi di dalam MNC Group melalui MNC university ini bisa ikut membantu secara signifikan kemajuan Indonesia," tutur HT.

Baca juga: Mengenal Sudibyo, Legenda Hidup UI Dikenal sebagai Dirigen dan Pendiri Vocademia

Selain itu, dirinya menekankan bahwa pendidikan sangat penting untuk kemajuan bangsa Indonesia. Utamanya dalam rangka mencetak enterpreneur-enterpreneur baru melalui MNC university.

"Pendidikan sangat penting karena dapat meningkatkan lapangan kerja di Indonesia. Kita mampu menciptakan enterpreneur baru lewat MNC university," ujarnya.

Dengan demikian, dia menekankan perlunya koordinasi dan komunikasi secara intensif antar berbagai pihak. Baik itu rektor maupun seluruh civitas akademika MNC University untuk mencapai target World Class University pada tahun 2037.

"Saya minta tolong, semua harus proaktif. Saya betul-betul ingin membangun university yang besar kita harus proaktif, saya secara pribadi akan men-support supaya bisa solid dan besar," pungkasnya.

Sebagai informasi, Rapat Kerja MNC University Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan guna membahas Program Kerja MNC University 1 tahun ke depan. Rapat Kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa Program Kerja yang dirancang telah tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)