MNC University Terus Melaju Menjadi World Class University

Rabu, 14 September 2022 - 12:22 WIB
loading...
MNC University Terus Melaju Menjadi World Class University
MNC University Terus Melaju Menjadi World Class University. Foto/Dok MNC
A A A
JAKARTA - MNC University memaparkan visi misi besar universitas pada Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023 yang dibuka oleh Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , Selasa (13/9/2022). Raker perdana ini juga turut dihadiri Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo.

"Sebagai Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan juga selaku Executive Chairman MNC Group, kemarin Selasa, 13 September 2022, saya sampaikan visi besar MNC University dalam Rapat Kerja MNC University Tahun Ajaran 2022/2023. Visi besarnya: Bagaimana edukasi di dalam MNC Group melalui MNC University ini bisa ikut membantu secara signifikan bagi kemajuan Indonesia,” papar Hary, Rabu (14/9/2022).

Hary menambahkan. MNC University diharapkan terus melaju menjadi world class university. “Menjadi universitas kebanggaan Indonesia, membangun civitas akademika yang mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” imbuhnya.

Tak hanya itu, tapi juga untuk mencetak lulusan-lulusan, tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi juga dari sisi kualitas. “Termasuk S2- S3, yang bisa membangun Indonesia menjadi Indonesia yang kita idam-idamkan. MNC University memiliki keistimewaan dan kekuatan, karena merupakan bagian dari MNC Group yang bergerak di bidang media, jasa keuangan, maupun entertainment hospitality," jelas Hary.

Mahasiswa MNC University juga akan mendapatkan kesempatan untuk menimba pengalaman langsung melalui internship di industri, pada perusahaan-perusahaan MNC Group.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)