Viral Mahasiswi Cantik Nangis di Wisuda saat Lihat Teman-temannya Disambut Keluarga

Senin, 26 September 2022 - 21:32 WIB
loading...
Viral Mahasiswi Cantik Nangis di Wisuda saat Lihat Teman-temannya Disambut Keluarga
Viral mahasiswi nangis di wisuda setelah lihat teman-temannya disambut hangat keluarga/TikTok/@escream_magnum
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswi yang menangis di saat wisuda berlangsung karena melihat teman-temannya disambut hangat oleh keluarganya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @escream_magnum yang sudah ditonton hingga 1,3 juta tayangan.

Baca juga: Sejarah UI, Universitas Tertua di Indonesia Jadi Cikal Bakal Lahirnya Kampus Bergengsi Lainnya

Diketahui alasan ia menangis di tengah prosesi wisuda adalah karena kondisi dirinya yang merupakan anak broken home yang orangtuanya sudah tidak lengkap lagi.

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, terlihat sang mahasiswi secara close up di depan kamera. Ia terlihat melihat-lihat di sekitarnya dan tak lama air matanya mengalir deras di pipinya.

"Anak broken home ketika lagi wisuda terus ngeliat teman teman disambut hangat sama keluarganya sedangkan gua cuma bisa nangis," tulis akun @escream_magnum di dalam videonya.

Baca juga: Tanpa Tes, Ini 8 Kategori Guru Honorer yang Otomatis Lulus PPPK 2022

Ternyata unggahannya tersebut pun mendapatkan simpati dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang juga menceritakan kondisi keluarga mereka masing-masing yang tak kalah sedihnya dari sang pemilik akun TikTok @escream_magnum.

"aku pas selesai akad nikah, suami peluk ibu bapaknya aku cuma ngang ngong ngang ngong," tulis akun Pisces.

"gw nangis pas liat anak kos depan dianter 2 ortunya. Sedangkan gw dulu awal kos cuma dianter mama. Mama yang selalu berusaha supaya anaknya g ngrasa kurang," tulis akun P.

"Aku pernaaah diposisimu. insyallah aku doain km jadi anak sukses yg bs banggain ditengah cobaan yg km hadapi!" tulis akun Mutiara Priza.

"aku masih semester 7. dari SD perpisahan gak pernah di dampingi oleh ayah, hanya ibu yg mendampingi sampai titik skarang" tulis akun itapujilestari125.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (11.252#12.26)