Pemilihan Rektor UNS Digelar Luring, Begini Tahapan Lengkapnya

Jum'at, 30 September 2022 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Untuk mensukseskan penjaringan, penyaringan, dan pemilihan Rektor, MWA UNS juga membentuk Panitia Pengawas (Panwas) P3CR yang melibatkan tiga organ di UNS, yakni Senat Akademik, Pimpinan dan Dewan Profesor. Panwas P3CR dipimpin Prof. Suntoro dibantu Prof. Sahid Teguh Widodo sebagai sekretaris dengan beranggotakan Prof. Muhammad Nizam, Prof. Izza Mafruhah, Prof. Okid Parama Astirin, Prof. Warto, Dr. Rahmanu Widayat, Prof. Siswandari, dan Prof. Pujiyono.

Prof. Suprayitno berharap seluruh sivitas akademika UNS untuk bisa menyukseskan rangkaian pemilihan rektor UNS 2023-2028. “Mari kita sukseskan. Semoga (agenda pemilihan rektor) berjalan dengan damai. Bertanding untuk bersanding,” ujarnya.

Sebagai penutup, Ketua P3CR, Prof. Tri Atmojo Kusmayadi, M.Sc. Ph.D. berharap rektor terpilih nanti dapat membawa UNS menjadi lebih baik. “Kita berharap hajatan besar UNS yaitu pemilihan Rektor masa bakti 2023-2028 dapat berjalan dengan tertib, taat aturan, serta transparan,” ujar Prof. Tri.

Untuk lebih lengkapnya, sivitas akademika UNS dapat mengunjungi Kanal Informasi P3CR di p3cr.uns.ac.id. Pada laman ini, dapat diakses tahapan dan mekanisme penyaringan dan penjaringan Rektor UNS masa bakti 2023-2028.
(nnz)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2082 seconds (11.210#12.26)