Tingkatkan Kualitas Lulusan, MNC University Jalin Kerja Sama dengan Macquarie University

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:54 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas Lulusan, MNC University Jalin Kerja Sama dengan Macquarie University
Kuliah umum serta meet & greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University Representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta.
A A A
JAKARTA - MNC University menjalin kerja sama pendidikan dengan Macquarie University. Chairwoman of Hary Tanoesoedibjo Foundation Jessica Tanoesoedibjo pun berharap dengan kerja sama yang terjalin dapat semakin meningkatkan kualitas lulusan dan membawa dampak positif untuk ekonomi dan industri tanah air.

Hal tersebut disampaikan Jessica usai menghadiri kuliah umum serta meet & greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University Representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022).

Sebagai alumni Macquarie University, Jesicca mengaku pernah merasakan sendiri kualitas dan passion dari Macquarie University dalam mengajar dan mengedepankan riset.

Baca juga: Mahasiswa Universitas Mercu Buana Raih Ilmu Baru dari Media Literasi MNC Media

"Sehingga dengan kerja sama ini kami berharap dapat membawa dampak positif baik bagi mahasiswa dan terutama untuk berdampak pada setiap lingkungan dan kehidupan mereka di masa depan," ujar Jessica.

Kehadiran MNC University, kata Jessica, sebagai wujud komitmen MNC Group untuk mengambil peran dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia, dan menghilangkan gap antara kelas dan dunia kerja.

"Dengan visi yang sama kami sangat meyakinkan MNC University dan Macquarie University dapat menghasilkan mahasiswa-mahasiswi lulusan yang tentunya bukan hanya berprestasi pada akademik mereka tetap juga berdampak pada komunitas mereka," ungkap Jessica Tanoesoedibjo.

Baca juga: Ratusan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Ikuti Diskusi Media Literasi MNC Media

Ia berharap para mahasiswa dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dengan kerja sama yang terjalin dengan Macquarie University tersebut sehingga dapat berdampak positif untuk masa depan mereka dan lingkungan sekitar.

"Saya harap untuk mahasiswa baru yang pertama kali di sini hal ini bisa memperluas visi kalian. Dan menambah tujuan kalian dalam belajar di dalam dan di luar kampus serta industri pekerjaan dengan pengalaman dan magang," kata Jesicca.

Ia juga mendorong para lulusan MNC University untuk memiliki rasa cinta Tanah Air dan memberikan dampak untuk pertumbuhan dan kemajuan bangsa dengan berbagai riset penelitian dan produk inovatif.

"Sehingga kalian dapat memilih tidak hanya gelar, tapi character building, dan rasa cinta untuk perbaikan bagi Indonesia dan dunia," tutup Jessica Tanoesoedibjo.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)