Ratusan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Ikuti Diskusi Media Literasi MNC Media

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:49 WIB
loading...
Ratusan Mahasiswa Universitas Mercu Buana Ikuti Diskusi Media Literasi MNC Media
Kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana yang digelar MNC Media, Rabu (12/10/2022). Foto/MPI/Dimas Choirul.
A A A
JAKARTA - MNC Media kembali menggelar kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana . Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT MNC Media sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial MNC Media dalam masyarakat.

Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto mengatakan, melalui Media Literasi ini MNC Media ingin berperan aktif dalam memberikan ilmu kepada para mahasiswa seputar sosial media, content creator, dan hoaks yang saat ini sedang merambah.

Baca juga: Istri Ridwan Kamil Raih Gelar Doktor, Disertasinya tentang Sekoper Cinta

“Kegiatan Media Literasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT MNC Media (RCTI, MNCTV, GTV) yang kebetulan ulang tahunnya berdekatan, dan juga menjadi salah satu bentuk kegiatan sosial MNC Media," kata Tony kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Baca juga: Unpad Undang Alumni Kuliah S2/S3 di Jalur Khusus, Cek Syaratnya

Dengan kegiatan Media Literasi ini, Tony berharap para mahasiswa tidak saja mendapat ilmu dari para dosen atau buku-buku, tapi juga langsung dari para profesional di bidangnya. Di akhir acara para peserta Media Literasi pun mendapatkan sertifikat dari MNC Media.

Sebagai informasi, setelah sempat terkendala karena pandemi Covid-19, dalam rangkaian ulang tahun MNC Media (RCTI, MNCTV & GTV), MNC Media kembali menggelar kegiatan Media Literasi di tiga Universitas yaitu : MNC University, Universitas Esa Unggul, dan Universitas Mercu Buana.

Di Universitas Mercu Buana, sebanyak 300 mahasiswa lebih mengikuti kegiatan tersebut. Mereka berasal dari Fakultas Ilmu Komunikasi.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)