Yudi Hamka Berbagi Pengalaman dan Etos Kerja dengan Mahasiswa MNC University

Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:50 WIB
loading...
Yudi Hamka Berbagi Pengalaman dan Etos Kerja dengan Mahasiswa MNC University
President Director of PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Yudi Hamka memberikan kuliah umum serta meet&greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (12/10). Foto/Carlos R
A A A
JAKARTA - President Director of PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Yudi Hamka berbagi pengalaman dan memberikan masukan etos kerja kepada para mahasiswa MNC University .

Hal tersebut disampaikannya dalam kuliah umum serta meet & greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022).



Yudi Hamka mengajak para mahasiswa untuk dapat beradaptasi dengan industri 5.0 yang semakin berkembang dengan teknologi dan digitalisasi.

"Pertama sebelum mengambil langkah, pastikan kita dapat mengetahui apa yang akan kita tuju. Meskipun dalam perjalanannya terkadang apa yang kamu tuju, tidak sesuai dengan yang kamu jalani," ujar Yudi Hamka.

Ia menyebutkan pentingnya untuk memiliki skill dalam bidang dan profesi serta secara berkelanjutan mengembangkan skill tersebut lebih baik. "Kerja keras dan loyalitas kepada tempat kamu bekerja," kata dia.



Lebih lanjut Yudi Hamka mengajak para mahasiswa untuk belajar dari nilai-nilai atau filosofi dari sosok samurai yang merupakan salah satu icon negara Jepang.

"Pastikan memiliki visi tahu ke arah mana tujuan kita. Kecepatan dalam mencapai tujuan tersebut. Utamakan kualitas dan jangan berhenti belajar. Integritas juga sangat mempengaruhi kesuksesan. Serta determinasi tidak pernah menyerah," tambah Yudi Hamka.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)