Kampus Digital Bisnis UNM akan Gelar Wisuda Ke-33 di Jakarta Convention Center

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:27 WIB
loading...
Kampus Digital Bisnis UNM akan Gelar Wisuda Ke-33 di Jakarta Convention Center
Kampus Digital Bisnis UNM akan menggelar upacara peneguhan atau pelantikan wisudawan ke-33 di JCC Jakarta, pada Selasa (29/11) mendatang. Foto/Dok/UNM
A A A
JAKARTA - Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri ( UNM ) akan menggelar upacara peneguhan atau pelantikan wisudawan ke-33 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, pada Selasa (29/11) mendatang.

“Acara sakral bagi mahasiswa tingkat akhir ini akan cukup megah karena juga akan terlaksana di gedung yang megah di pusat Jakarta, yaitu JCC,” kata Achmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) UNM dalam keterangan pers, Rabu (12/10/2022).



Menurut Rifai, wisuda merupakan puncak kegiatan akademik dari peserta didik di perguruan tinggi. Upacara peneguhan atau pelantikan wisudawan ini tentu menjadi momen paling dinanti oleh seorang mahasiswa.

Kampus Digital Bisnis UNM tentu turut bersukacita dan sangat menghargai nilai sebuah perjuangan dari mahasiswa, untuk itu akan digelarlah kegiatan rutin pelantikan wisudawan.

Di mana, kegiatan pelantikan ini merupakan bentuk penghargaan dan peneguhan bahwa mahasiswa telah mencapai target studinya dengan sangat baik. "Ini merupakan bentuk penghargaan universitas pada mahasiswa," ungkapnya.



Dia menyampaikan bahwa pelantikan kelulusan terlaksana di tempat yang istimewa, harapannya agar mereka akan selalu teringat masa perjuangan yang berakhir indah.

“UNM sebagai Kampus Digital Bisnis tentu menginginkan alumni-alumni yang bangga akan almamaternya dan akan terus membawa nama baik kampus di mana pun mereka berada kelak," harapnya.

Sehingga, lanjut dia, bukan hanya prestasi yang telah mereka raih semasa kuliah, namun menjadikan kampus ini sebagai bagian dari saksi perjuangan hingga meraih gelar pendidikan yang diinginkan.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)