UI-Job2Go akan Gelar Virtual Job Fair untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:23 WIB
loading...
UI-Job2Go akan Gelar Virtual Job Fair untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate
Kolaborasi Job2Go dan UI menyediakan ratusan lowongan pekerjaan di Job Fair UI CISE 2022. Foto/Shutterstock.
A A A
JAKARTA - Career Development Center (CDC) Universitas Indonesia (UI) digandeng Job2Go untuk mengadakan even virtual job fair akhir Oktober ini. Bursa kerja ini menyediakan berbagai lowongan kerja terbaru bagi para mahasiswa, fresh graduate, dan pencari kerja lainnya.

Pameran virtual yang menyajikan berbagai peluang karier dan akademik ini bernama UI Career, Internship, Scholarship & Entrepreneurship (CISE) Virtual Expo 2022 dan akan berlangsung pada 25-29 Oktober 2022.

Acara serupa yang digelar Maret lalu telah mendapat tanggapan yang sangat positif bagi pencari kerja, sehingga kolaborasi Job2Go di UI CISE Virtual Expo 2022 diproyeksikan akan menarik perhatian lebih dari 100.000 peserta dari kalangan fresh graduate, mahasiswa, dan umum.

Baca juga: Getol Lakukan Transformasi Digital, UPER Raih Omni Education Platform of The Year

“Acara ini akan menjadi kesempatan luar biasa para pencari kerja untuk terhubung dengan bursa kerja saat ini. Selain itu, para pencari kerja juga mendapat kesempatan akses langsung ke 50+ perusahaan ternama, dan 100+ lowongan kerja terkini,” ujar Managing Director Job2Go Andry Huzain, melalui siaran pers, Jumat (21/10/2022).

Menurutnya, para pencari kerja dapat segera memperbarui CV atau resume dan mengaktifkan akun profil di Job2Go untuk mendapat kesempatan khusus langsung melamar di perusahaan yang sesuai dengan minat dan kualifikasi.

Job2Go bersama CDC UI, sebagai lembaga fasilitator pengembangan kualitas sumber daya manusia untuk menjadikan tenaga kerja yang kompeten dan siap pakai, telah memiliki jangkauan luas dalam menjalin kerja sama nasional hingga internasional.

Baca juga: Deretan Menteri di Kabinet Jokowi Ini Pernah Jadi Santri

Perusahaan ternama yang ikut bergabung di UI CISE Virtual Expo 2022 kali ini seperti PT Paragon Technology and Innovation, PT Bank Danamon, Mega Central Finance, Bank OCBC, Tokopedia, PT Avo Innovation & Technology, dan masih banyak perusahaan lainnya.

Acara ini juga dilengkapi dengan rangkaian kegiatan menarik lainnya yaitu sesi webinar series, Company Expo, Instagram Live, Virtual Interview, dan Coaching Clinic. “Rangkaian kegiatan ini akan memberikan peluang baru untuk masa depan karier para pencari kerja,” pungkasnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)