UI CISE Virtual Expo 2022, Tawarkan Beasiswa dan Lowongan Kerja bagi Mahasiswa dan Alumni

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:19 WIB
loading...
A A A
Pertama, Pameran Karier pada website Job2Go, pengunjung dapat mengakses virtual booth dari perusahaan yang berpartisipasi pada acara ini dan melakukan job/intern application.

Kedua, Pameran Beasiswa yang memungkinkan pengunjung dapat mengakses virtual booth dari institusi yang berpartisipasi pada acara ini dan melihat informasi mengenai beasiswa yang tersedia, serta melakukan scholarship application.

Ketiga, Pameran Kewirausahaan dengan pengunjung dapat mengakses virtual booth dari startup yang berpartisipasi pada acara ini—baik startup dari mahasiswa maupun alumni—dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai startup yang dibina, produk-produknya, dan peluang untuk melakukan kolaborasi.

Keempat, Webinar/Seminar Karier yang dapat diikuti pengunjung dengan menghadirkan pembicara ahli di bidangnya, dan perwakilan dari perusahaan yang mendukung acara ini untuk memberikan informasi dan tips seputar dunia karier.

Untuk bisa mengikuti webinar/seminar karier, pengunjung harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di website Job2Go. Setelah melengkapi data, peserta akan menerima email konfirmasi dan tautan ke Zoom yang dapat diakses pada hari H sesuai jadwal yang tertera.

Pengunjung yang tertarik untuk mengikuti dan mengetahui lebih lanjut terkait acara ini, dapat mengakses akun Instagram resmi UI Career, Internship, Scholarship & Entrepreneurship Virtual Expo 2022 (@careerexpo.ui) untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)