Vision+ Ajak Mahasiswa Pelajari Manajemen Kru dan Cast dalam Vision+ Goes to UMN

Selasa, 15 November 2022 - 16:56 WIB
loading...
Vision+ Ajak Mahasiswa Pelajari Manajemen Kru dan Cast dalam “Vision+ Goes to UMN”
Vision+ mengadakan acara kuliah umum di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Tangerang, yang bertajuk Vision+ Goes to UMN.
A A A
JAKARTA - Proses produksi sebuah film atau series tidaklah mudah. Banyak yang harus dipersiapkan dan diatur sedemikian rupa, mulai dari konten yang akan diproduksi, hingga tim yang bertugas.

Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi mahasiswa jurusan perfilman yang akan menghadapi lika liku perjalanannya selama menempuh bangku kuliah hingga perjalanan karier selanjutnya di bidang perfilman.

Untuk itu, dalam mempersiapkan generasi muda tanah air sebagai penerus dunia perfilman, pada 11 November 2022, Vision+ mengadakan acara kuliah umum di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Tangerang, yang bertajuk Vision+ Goes to UMN.

Kuliah umum yang diselenggarakan mengangkat tema Manajemen Crew dan Cast. Para mahasiswa berkesempatan untuk belajar cara mengatur sebuah tim produksi series, mulai dari kru, hingga para pemain.

Vision+ Goes to UMN diikuti oleh mahasiswa jurusan perfilman yang didominasi oleh mahasiswa semester 3. Mereka diperlihatkan pada sebuah study case mengenai produksi series berdasarkan kasus nyata yang pernah dilakukan oleh Vision+.

Dalam kegiatan ini, Martin Anugrah selaku Head of Marketing Vision+ menjadi pembicara, dengan menghadirkan keseruan dan antusiasme para peserta sehingga kuliah umum hari itu berjalan edukatif dan interaktif.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari misi Vision+ sebagai OTT yang menyediakan konten menarik serta dekat dengan generasi muda, terutama Gen Z dan millennials.

Tak hanya itu, Vision+ juga membagikan hadiah menarik berupa voucher gratis Vision+ Premium with Sports untuk 30 peserta pertama yang melakukan registrasi, dan untuk para peserta yang memberikan pertanyaan.

Melalui Vision+ Goes to UMN, generasi muda yang aktif di dunia perfilman diharapkan mendapat bekal lebih untuk jenjang karir selanjutnya, serta dapat membantu proses produksi sebuah konten film yang berkualitas dan diminati oleh masyarakat.

Vision+ sendiri memiliki berbagai konten film dan series karya anak bangsa, baik dalam bentuk original series, film pendek, dan berbagai film lainnya yang terdiri dari macam-macam genre, mulai dari drama, horor, hingga dokumenter.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4509 seconds (0.1#10.140)