Persiapkan Anak-anak Sehat, Hasto: Siswa Tak Perlu Malu Naik Sepeda ke Sekolah

Minggu, 27 November 2022 - 16:08 WIB
loading...
Persiapkan Anak-anak Sehat, Hasto: Siswa Tak Perlu Malu Naik Sepeda ke Sekolah
PDIP menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1.000 sepeda dan 2.000 pasang sepatu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1.000 sepeda dan 2.000 pasang sepatu. Penyerahan secara simbolik dilakukan di sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022).

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto hadir di Convention Hall, Simpang Lima Gumul, dan melakukan penyerahan secara simbolik bantuan sepeda untuk guru dan sepatu untuk para siswa sekolah itu. Hasto tampak didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama bendaharanya Wara Renny Pramana.

Baca juga: Hasto: Banteng Night Run 2022 Punya Misi Khusus Bangun Karakter Bangsa

Lalu hadir juga Wakil Ketua Panitia HUT PDIP ke-49 yang juga penanggung jawab kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022, Pulung Agustanto.

Ratusan orang guru dan siswa juga hadir untuk menerima bantuan tersebut.

“Sepeda ini untuk guru sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan kepada para guru yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Hasto saat hendak melakukan penyerahan.

Baca juga: Hari Guru Nasional, Komisi X DPR Soroti 3 Dosa Pendidikan

Setelah itu, perwakilan siswa lalu hadir untuk menerima bantuan secara simbolik yang diserahkan Hasto, Kusnadi, Renny, dan Pulung.

“Ini kita berikan sepatu yang bagus, bisa dipakai untuk ke sekolah, untuk berolahraga. Sepatunya serbaguna,” kata Hasto.

Diketahui bahwa sepeda dan sepatu yang disumbangkan itu merupakan bagian dari acara Banteng Ride and Night Run. Peserta acara memberikan uang pendaftaran, dan dana itu yang kemudian digunakan untuk membantu pengadaan sepeda dan sepatu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.101#12.26)