7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bekerja di Telkom Indonesia

Rabu, 30 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bekerja di Telkom Indonesia
Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya dapat bekerja di Telkom. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya dapat bekerja di Telkom . Perusahaan pelat merah ini memang menjadi incaran bagi seluruh lulusan perguruan tinggi .

Untuk itu tak heran bila persaingan untuk masuk dan menjadi pegawai di Telkom Indonesia ini juga akan semakin ketat. Berikut tujuh jurusan kuliah yang lulusannya dapat bekerja di Telkom Indonesia :

Baca juga : 7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Sangat Dibutuhkan PT Pertamina dan Bergaji Tinggi

1. Teknik Informatika

Jurusan yang mempelajari tentang penggunaan teknologi komputer secara maksimal ini memang kerap jadi incaran di masa perkembangan teknologi komunikasi ini.

Terlebih PT. Telkom Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Sehingga para lulusan jurusan ini akan sangat dicari baik untuk menduduki posisi Mobile Developer hingga Software Architect.

Beberapa universitas terbaik yang menyediakan program studi ini di antaranya, Institut Teknik Bandung, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Hasanuddin, Universitas Telkom, hingga Universitas Bina Nusantara.

2. Teknik Elektro

Program Studi yang erat kaitannya dengan kelistrikan ini tentunya akan diperlukan sebagai teknisi di perusahaan telekomunikasi. Nantinya lulusan jurusan ini akan diperlukan baik untuk mengatur masalah kelistrikan maupun perakitan perangkat.

Perguruan tinggi yang menyediakan jurusan ini di antaranya , Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Universitas Brawijaya, hingga Universitas Diponegoro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)