Sufmi Dasco Raih Gelar Profesor dari Universitas Pakuan, HT Sampaikan Selamat

Kamis, 01 Desember 2022 - 11:07 WIB
loading...
Sufmi Dasco Raih Gelar Profesor dari Universitas Pakuan, HT Sampaikan Selamat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama usai menghadiri Sidang Terbuka Senat Akademik Univesitas Pakuan Dalam Rangka Pengukuhan Sufmi Dasco Ahmad sebagai Profesor dalam Bidang Ilmu Hukum. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan.
A A A
BOGOR - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meraih gelar profesor dari Universitas Pakuan. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat atas pengukuhan gelar profesor tersebut.

Capaian gelar guru besar atau profesor tersebut dinilai HY sesuatu yang sangat luar biasa. Hal itu dikatakannya usai menghadiri Sidang Terbuka Senat Akademik Univesitas Pakuan Dalam Rangka Pengukuhan Sufmi Dasco Ahmad sebagai Profesor dalam Bidang Ilmu Hukum di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Top! UI Juara Umum Kompetisi Pemrograman Tertua di Dunia

"Untuk sahabat saya Pak Dasco selamat atas pengukuhan sebagai Profesor, guru besar Universitas Pakuan. Hebat luar biasa," ungkap Hary.

Hary yang telah mengajar lebih dari 180 perguruan tinggi itu mengatakan gelar Profesor yang diraih sahabatnya bisa menjadi inspirasi untuk semua.

Baca juga: Salut! Ibu dan Anak Ini Kompak Kuliah hingga Sidang Tesis Bareng di Unesa

"Sebagai politisi yang berhasil jadi Ketua Harian Gerindra, kemudian Wakil Ketua DPR RI juga memiliki gelar Doktor sekarang Profesor. Ini merupakan inspirasi tentunya bagi semua termasuk bagi saya. Selamat sekali lagi Pak Dasco," tutupnya.

Dalam sidang ini, turut dihadiri sejumlah pejabat negara di antaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan lainnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)