Rekrutmen BUMN Batch II Resmi Dibuka, Tersedia 890 Posisi Jenjang Diploma, S1, dan S2

Kamis, 01 Desember 2022 - 21:02 WIB
loading...
Rekrutmen BUMN Batch II Resmi Dibuka, Tersedia 890 Posisi Jenjang Diploma, S1, dan S2
Rekrutmen BUMN 2022 batch II resmi dibuka. Rekrutmen kali ini untuk mengisi lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN, salah satunya PT Pertamina. Foto/Dok/Humas UPER
A A A
JAKARTA - Rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) 2022 batch II resmi dibuka. Rekrutmen kali ini untuk mengisi lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Proses rekrutmen batch kedua berlangsung selama periode 1-7 Desember 2022.

"Tersedia lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Talenta terbaik yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar," demikian dikutip melalui akun instagram @fhci.bumn, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Cek Info Terbaru SNBT, SNBP, dan Ujian Mandiri dari Kemendikbudristek

Sejumlah BUMN membuka lowongan kerja mulai dari Jasa Keuangan, Industri Migas, Industri Perkebunan dan Kehutanan, Jasa Infrastruktur, Jasa Telekomunikasi dan Media, Jasa Logistik, Industri Pangan dan Pupuk, Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, Industri Kesehatan, dan Industri Manufaktur.

Masyarakat yang sempat mengikuti rekrutmen batch pertama yang dibuka pada 1 April lalu, namun tidak lolos, dapat kembali mengikuti rekrutmen batch kedua.

Seluruh tahapan ini bebas biaya. Dan diharapkan agar masyarakat waspada terhadap upaya penipuan dan hoaks yang mengatasnamakan Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa LPDP Dokter Spesialis dan Subspesialis Telah Dibuka, Ini Linknya

"Kementerian BUMN dan FHCI tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan tersebut," tulis unggahan tersebut.

Untuk pendaftaran dan info persyaratan dapat diakses melalui laman rekrutmen bersama.fhcibumn.id https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/home

Setelah selesai melakukan proses registrasi, Anda akan diarahkan untuk melakukan aktivitasi lewat link yang dikirimkan melalui email terdaftar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2682 seconds (11.97#12.26)