14 Jurusan Kuliah Ini Sangat Dibutuhkan di PT Freeport, Gaji Capai 3 Digit

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Jurusan ini adalah salah satu jurusan yang sangat berpeluang untuk diterima dan bisa bekerja di PT Freeport. Jurusan teknik penambangan sangatlah sesuai dengan perusahaan ini, karena perusahaan PT Freeport merupakan perusahaan dalam sektor penambangan.

2. Hukum

Jurusan hukum berpotensi untuk keterima di perusahaan ini, karena PT Freeport sangat membutuhkan posisi untuk bertugas menangani permasalahan legal di perusahaan baik internal dan eksternal. Maka dari itu jurusan ini sangat berpeluang bekerja di PT Freeport.

3. Teknik Sipil

Jurusan teknik sipil memiliki peluang untuk bekerja di perusahaan PT Freeport, karena jurusan ini mempelajari dan menangani berbagai macam konstruksi yang dibutuhkan dalam pertambangan. Maka dari itu jurusan ini sangat pas di perusahaan ini.

4. Teknik Metalurgi

Jurusan ini mempelajari beragam proses dalam pengolahan mineral, pembuatannya, ekstraksi, degradasi logam dan mempelajari mengenai hubungan dari sifat mekanik logam dan strukturnya.

Dengan begitu, jurusan ini memiliki peluang dapat bekerja di perusahaan PT Freeport, dikarenakan sesuai dengan bidang pekerjaannya.

Selain dari 4 jurusan tersebut, masih banyak jurusan yang memiliki peluang kerja di PT Freeport ini antara lain:

1. Teknik Mesin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)