Mahasiswa, Ditjen Diktiristek Kembali Buka 6 Lowongan Magang Nih

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:41 WIB
loading...
Mahasiswa, Ditjen Diktiristek Kembali Buka 6 Lowongan Magang Nih
Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek kembali membuka program magang bagi mahasiswa aktif untuk mengisi 6 posisi. Foto/Dok/Kalbis Institute.
A A A
JAKARTA - Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek kembali membuka lowongan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Tersedia enam lowongan magang yang disediakan untuk mahasiswa aktif.

Program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Ditjen Diktiristek ini adalah Batch 12. Dalam program ini Ditjen Diktiristek memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk merasakan magang di berbagai posisi di tim humas dan kerja sama.

"Bagi #InsanDikti yang ingin merasakan pengalaman baru di dunia kerja dan mengasah keterampilan, segera siapkan diri untuk menjadi bagian dari program PKL Ditjen Diktiristek Batch 12 untuk periode Januari - April 2023," tulis Instagram @ditjen.dikti, dikutip Sabtu (3/12/2022).

Persyaratan Umum

1. Mahasiswa aktif di perguruan tinggi di bawah Kemendikbudristek
2. Memiliki mata kuliah wajib untuk mengikuti program kerja lapangan atau magang dari perguruan tinggi masing-masing atau magang sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan
3. Menguasai program dan isu terkini seputar pendidikan tinggi
4. Dapat bekerja secara individu ataupun dalam tim
5. Diutamakan memiliki alat kerja pribadi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki
6. Diutamakan berdomisili di area jabodetabek dan siap untuk datang ke kantor minimal dua kali seminggu selama periode magang Januari-April 2023.

Baca juga: 5 Jurusan Kuliah Bagi Kalian yang Ingin Bekerja di Google

Persyaratan Administratif

1. Surat pengantar yang ditandatangani oleh pimpinan perguruan tinggi dan ditujukan ke Sekretariat Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek dengan menyertakan posisi magang yang dilamar.
2. Kartu Tanda Mahasiswa dan Kartu Rencana Studi yang melampirkan Mata Kuliah Magang/KKL/Job Training/dll
3. CV yang memuat pass foto terbaru serta portofolio sesuai dengan bidang yang dilamar (dalam format PDF atau link untuk video dan animasi)
4. Surat kesediaan diri untuk mengikuti program magang hingga selesai dan menjalankan semua tugas dengan baik yang ditandatangani di atas materai.

Lowongan Magang yang Ditawarkan

1. Hubungan Masyarakat
- Memiliki pengalaman dan mampu menulis siaran pers dan berita dengan baik
2. Menguasai kemampuan media monitoring, perencanaan komunikasi, dan evaluasi komunikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3538 seconds (0.1#10.140)