Jika Mahasiswa Ingin Sukses 5-10 Tahun ke Depan, Erick Thohir: Ini yang Harus Dikuasai

Selasa, 06 Desember 2022 - 08:36 WIB
loading...
Jika Mahasiswa Ingin Sukses 5-10 Tahun ke Depan, Erick Thohir: Ini yang Harus Dikuasai
Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) 2022 menggelar seminar, diskusi, dan pameran booth BUMN secara luring di Kampus UI Depok. Foto/DOk/Humas UI
A A A
JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia ( BEM UI ) 2022 menggelar seminar, diskusi, dan pameran booth BUMN secara luring di Kampus UI Depok.

Kegiatan ini untuk mengajak para mahasiswa menyadari potensi dan tantangan dari perkembangan dunia karier yang bergerak dengan sangat pesat.

Baca juga: 10 Jurusan Sepi Peminat di UI, ITB, dan UGM, Peluang Lolos di PTN Terbaik Terbuka Lebar

Sekaligus hadirnya prospek-prospek kerja baru sebagai bentuk penyesuaian terhadap zaman dengan tajuk acara BEM UI Trilogy yang membawa tema besar "Endless Ideas for The Future".

BEM UI Trilogy merupakan rangkaian dari Career Talk UI, Indonesia Financial Summit, dan UI DigiTalk yang dihadirkan dengan tujuan agar mahasiswa UI mengenali lebih lanjut potensi karier yang ada di sekitar mereka.

Sehingga, para mahasiswa bisa mendapatkan gambaran mengenai career path yang akan ditekuni setelah menempuh pendidikan di universitas tercintanya.

Baca juga: Ini 32 Perusahaan BUMN yang Buka Lowongan di Rekrutmen Bersama Batch 2 2022

Acara seminar, diskusi, dan pameran booth BUMN ini berlangsung selama 2 hari terhitung dari 28–29 November 2022 dengan dihadiri langsung oleh Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Selain itu, hadir pula beberapa narasumber lain seperti Danny Praditya (Director of Operation & Portfolio MIND ID), Robertus Billitea (Direktur Utama Indonesia Financial Group), Alexandra Askandar (Wakil Direktur Utama Bank Mandiri), dan Ananza Prili (Self Development Content Creator).

Sedangkan hari kedua diramaikan oleh Tedi Bharata (Deputi SDM Teknologi dan Informasi BUMN), Ririek Adriansyah (Direktur Utama PT Telkom Indonesia), Dannif Danusaputro (Direktur Utama PT Pertamina Power Indonesia), Vina Muliana (Senior Associate Culture Strategy Lead MIND ID),
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1633 seconds (10.101#12.26)