Selamat, Binus School Serpong Menangkan KIWI Challenge 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:46 WIB
loading...
A A A
Panel juri terdiri dari Dr. Jeffrey Stangl, Director of Strategic Partnerships – Massey University, Geoff Bilbrough, General Manager Marketing and Communications – Education New Zealand, dan Tri Erwinsyah Putra, Co-Founder dari Kopi Tuli.

Setelah mendengarkan presentasi dan menanyai setiap tim tentang ide-ide mereka, Dr. Jeffrey Stangl berkata terkait tema keberlanjutan dan pariwisata. "Jika masa depan planet ini ada di tangan Anda (para siswa), maka kami dalam kondisi yang baik. Masing-masing tim telah memikirkan beberapa ide dan solusi yang sangat inovatif untuk masalah yang unik di Indonesia," ujarnya, dalam keterangan resmi, Selasa (13/12/2022).

Geoff Bilbrough menambahkan, "Saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat hari ini, Anda (para siswa) bisa sangat bangga pada diri Anda sendiri dan merasa sangat optimis tentang masa depan yang Anda miliki di depan mata," ucapnya.

Magang virtual yang diajarkan oleh Massey University akan mengajarkan siswa keterampilan praktis untuk membawa ide mereka ke dunia. Melalui delapan jam supervisi khusus dari beberapa pakar pemasaran akademis Massey University, para siswa akan belajar bagaimana menambah nilai pada ide mereka, dan membuat rencana pemasaran digital untuk meluncurkan solusi bisnis mereka secara efektif.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)