7 Jurusan Kuliah yang dibutuhkan Tokopedia, Miliki Gaji Tinggi

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:45 WIB
loading...
7 Jurusan Kuliah yang dibutuhkan Tokopedia, Miliki Gaji Tinggi
Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang dibutuhkan tokopedia dan bergaji tinggi. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang dibutuhkan tokopedia dan bergaji tinggi. Sebagai pembuka lowongan pekerjaan, Tokopedia biasanya menampilkan rentan gaji atau pendapatan berdasarkan dari posisi atau jabatan karyawan .

Berbagai jurusan kuliah dari sekian banyaknya universitas tentu sangat dibutuhkan perusahaan E - Commerce yang ada di Indonesia, seperti Tokopedia yang kerap kali membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan S1 maupun Diploma.

Baca juga : 5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Dibutuhkan Shopee

Dikutip dari laman indonesia-college, berikut jurusan kuliah yang mendapatkan gaji tertinggi jika bekerja di Tokopedia.

1. Jurusan Teknik Informatika

Sebagai perusahaan E-commerce tentu selalu membutuhkan banyak jurusan teknik informatika, bahkan tak jarang bagi mereka yang menawarkan gaji yang tidak sedikit. Jika bekerja pada perusahaan tokopedia, jurusan ini akan berkutat pada bagian pemrograman perangkat lunak dan juga teknologi komputer jaringan.

2. Jurusan Desain Komunikasi Visual

Seringnya menampilkan iklan yang menggunakan tema animasi, Tokopedia sering kali membuka lowongan kerja untuk meningkatkan trafik iklan dengan cara menambah jumlah karyawan terutama pada jurusan Desain Komunikasi Visual.

Dikutip dari lifepal.co.id gaji yang bisa didapatkan untuk posisi jabatan dari jurusan desain komunikasi Visual adalah mulai dari Rp9 juta hingga Rp15 juta perbulannya.

3. Jurusan Matematika dan Statistika
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)