5 Universitas Ternama di Jakarta yang Membuka Kelas Karyawan, Cocok untuk Pekerja

Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:39 WIB
loading...
5 Universitas Ternama di Jakarta yang Membuka Kelas Karyawan, Cocok untuk Pekerja
5 universitas ternama di Jakarta yang membuka kelas karyawan bisa menjadi tempat lanjut studi untuk pegawai. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Universitas ternama yang membuka kelas karyawan cocok untuk dijadikan tempat kuliah bagi pekerja di Jakarta. Kelas karyawan menyediakan program studi berkualitas yang cocok untuk menunjang karier pegawai.

Kuliah kelas karyawan membantu masyarakat yang berstatus sebagai pekerja untuk tetap menempuh pendidikan tinggi. Universitas dengan kelas karyawan menyediakan jam kuliah fleksibel sehingga pegawai masih bisa bekerja dan konsentrasi kuliah.

Kelas karyawan juga menyediakan program kuliah online sehingga mahasiswanya yang sudah bekerja tidak selalu berangkat ke kampus mengikuti kuliah secara tatap muka.

Saat ini universitas sudah mengakomodasi maksimal kuliah bagi karyawan dengan beragam program studi. Dengan jurusan yang makin banyak maka pegawai pun bisa menentukan program studi sesuai bakat dan minat masing-masing.

Bagi pegawai di Jakarta yang ingin menjadi mahasiswa kelas karyawan, berikut ini lima universitas ternama yang membuka kelas karyawan berdasarkan penelusuran SINDOnews. Informasinya dikutip dari masing-masing laman resmi universitas.

Baca juga: Mudah Cari Kerja dan Bergaji Tinggi, Ini 10 Bahasa Asing yang Wajib Dikuasai

1. Binus University

Binus University menyediakan program online learning bagi calon mahasiswa yang sudah bekerja. Program online learning juga terbuka untuk yang sudah memiliki usaha sendiri ataupun ibu rumah tangga dan hal lainnya yang menyebabkan calon mahasiswa tidak bisa mengikuti program reguler.

Keunggulan program online learning ini adalah pada fleksibilitas belajar dan kualitas pembelajaran yang ditawarkan. Untuk progam S1 lama belajar adalah 8 semester, sedangkan untuk program D3 ke S1 adalah 4 semester.

Jurusan di program online learning yang dibuka di Binus adalah:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)