Keren! Universitas Indonesia Borong 8 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:35 WIB
loading...
Keren! Universitas Indonesia Borong 8 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022
Rektor UI Prof. Ari Kuncoro menerima langsung 8 penghargaan Anugerah Diktiristek 2022 untuk Universitas Indonesia. Foto/Dok/Humas UI
A A A
JAKARTA - Universitas Indonesia (UI) meraih 8 penghargaan Anugerah Diktiristek 2022 di 3 kategori utama, yaitu Anugerah Prioritas Nasional, Anugerah Humas, dan Anugerah Kerja Sama.

Pada malam puncak Anugerah Diktiristek 2022 yang berlangsung Kamis (15/12/2022), turut hadir Rektor UI, Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D.; Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris; dan Kepala Biro Humas dan KIP, Dra. Amelita Lusia, M.Si.



Pada Anugerah Prioritas Nasional, UI dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi dengan kemandirian di bidang Farmasi terbaik untuk mendukung kemandirian kesehatan Indonesia (vaksin Merah Putih).

Pada Anugerah Humas, UI berhasil meraih Gold Winner untuk Kategori PTN-BH Laman; Silver Winner untuk Kategori PTN-BH Majalah; dan Bronze Winner untuk Kategori PTN-BH Unit Layanan Terpadu.

Sementara itu, pada Anugerah Kerja Sama, UI berhasil meraih Silver Winner untuk Kategori PTN-BH dengan Kerja Sama Internasonal Terbaik; Silver Winner untuk Kategori PTN-BH dengan Pelaporan Kerja Sama (Lapkerma) Terbaik; Gold Winner untuk Kategori PTN-BH dengan Pertumbuhan IKU 6 Terbaik; dan Bronze Winner untuk Kategori PTN-BH Kerja Sama dengan Industri Terbaik.



Anugerah Diktiristek merupakan apresiasi kepada pemangku kepentingan atas dukungan pada kebijakan dan program Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek).

Pada tahun ini, sebanyak 397 penghargaan pada 11 kategori utama diberikan kepada 144 penerima. Penerima Anugerah Diktiristek meliputi perguruan tinggi, LLDikti, mitra dari kementerian/lembaga, dunia usaha, dunia industri, jurnalis, dan redaksi media.

Adapun sebelas kategori utama dalam penghargaan Anugerah Diktiristek 2022, yakni Anugerah Prioritas Nasional, Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek, Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan 1, Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan 2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)