5 Universitas Negeri dengan Jurusan Manajemen Terbaik, Nomor 4 Masa Studi Hanya 3 Tahun

Selasa, 03 Januari 2023 - 16:40 WIB
loading...
5 Universitas Negeri dengan Jurusan Manajemen Terbaik, Nomor 4 Masa Studi Hanya 3 Tahun
Sedikitnya ada lima universitas negeri dengan jurusan manajemen terbaik yang ada di Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima universitas negeri dengan jurusan manajemen terbaik yang ada di Indonesia. Jurusan manajemen merupakan salah satu jurusan paling banyak diminati oleh peserta SBMPTN tahun 2022.

Berdasarkan lembaga survei World University Rankings, beberapa kampus di Indonesia masuk ke dalam daftar universitas terbaik dalam jurusan manajemen.

Baca juga : Mengenal Jurusan Manajemen dan Prospek Kerja yang Menjanjikan

Dilansir dari laman resmi World University Rankings, berikut lima universitas negeri dengan jurusan manajemen terbaik.

1. IPB University

Dikutip dari fem.ipb.ac.id, Secara resmi Fakultas Ekonomi dan Manajemen di IPB berdiri pada tanggal 6 April 2001 dengan memiliki 2 program studi yakni Ekonomi Pembangunan dan Manajemen.

Namun kini FEM telah memiliki 4 jurusan dan 1 program studi yakni jurusan Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Agribisnis dan Ekonomi Sumberdaya Lingkungan serta satu program studi yaitu Ekonomi Syariah.

2. Universitas Airlangga

Universitas Airlangga memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair saat ini memiliki empat jurusan Ekonomi dan Bisnis yaitu Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Ekonomi Syariah dan, tentu saja, Jurusan Manajemen Bisnis.

Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga pada program studi S1 Manajemen FEB-UNAIR telah mengedepankan pengetahuan management dan juga pengetahuan Entrepreneurship dalam menjalankan proses pengajarannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)