GMF Aero Asia Buka Lowongan Kerja, Cek Jurusan Kuliah dan Syarat Daftarnya

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:00 WIB
loading...
GMF Aero Asia Buka Lowongan Kerja, Cek Jurusan Kuliah dan Syarat Daftarnya
GMF Aero Asia membuka lowongan kerja melalui Rookie Development Program untuk lulusan jurusan kuliah D4 dan S1. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk atau PT GMF Aero Asia Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi fresh graduate. Terdapat sejumlah posisi yang terbuka untuk lulusan D4 dan S1.

Anak perusahaan Garuda Indonesia ini bergerak di bidang jasa perawatan pesawat terbang, perawatan komponen dan kalibrasi, perawatan mesin untuk pesawat dan industri, pembuatan dan perawatan sarana pendukung.

Selain itu, GMF Aero Asia juga terkenal di bidang jasa engineering, jasa layanan material, logistik, pergudangan dan konsinyasi serta jasa konsultan, pelatihan dan penyediaan tenaga ahli di bidang perawatan pesawat, serta komponen dan mesin.

Baca juga: IPB Berhasil Fasilitasi 115 Startup, Tertinggi di Antara Kampus Lain

Kali ini GMF Aero Asia membuka rekrutmen Rookie Development Program yang mengundang para fresh graduate untuk menjadi bagian dari talenta unggul dan pemimpin di Garuda Indonesia Group.

"Rookie Development Program adalah kesempatan bagi fresh graduate yang antusias dalam mengembangkan diri untuk menjadi leader di Garuda Indonesia Group di masa depan," tulis akun Instagram GMF Aero Asia @gmfheroes.

Dikutip dari Instagram @gmfheroes, berikut ini jurusan kuliah dan syarat yang dibutuhkan untuk lowongan Rookie Development Program GMF Aero Asia.

Rookie Development Program dilaksanakan selama 2 tahun untuk membekali para rookies dengan pengetahuan, leadership skill, dan attitude yang selaras dengan AKHLAK BUMN agar siap ditempatkan di perusahaan yang tergabung di Garuda Indonesia Group pada berbagai posisi seperti engineering, planning, dan business support.

Baca juga: KPU Kerja Sama dengan IPB Rancang Aplikasi Khusus Pemilu 2024

Lulusan yang dibutuhkan

1. Lulusan S1/D4 dengan jurusan Teknik Mesin, Teknik Penerbangan, semua jurusan teknik, Akuntansi, Psikologi, dan Hukum
2. Usia maksimum 25 tahun
3. TOEIC Score minimum 500 dari institusi ternama (tes setara dengan IELTS atau TOEFL diperbolehkan)
3. Single dan siap untuk tidak menikah selama mengikuti program
4. Bersedia untuk ditempatkan di mana pun sesuai kebutuhan perusahaan yang tergabung di Garuda Indonesia Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)