5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bekerja di PT Waskita Karya, Nomor Terakhir Ilmu Komunikasi

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:26 WIB
loading...
5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Bekerja di PT Waskita Karya, Nomor Terakhir Ilmu Komunikasi
PT Waskita Karya merupakan perusahaan besar milik dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - PT Waskita Karya merupakan perusahaan besar milik dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia. Perusahaan yang bergerak pada bidang konstruksi ini membutuhkan beberapa karyawan baru dari jurusan kuliah tertentu.

Pada Desember 2022 melalui Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, PT Waskita Karya telah membuka pendaftaran karyawan baru untuk lulusan Diploma III, Diploma IV, S1 dan juga S2.

Baca juga : 7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Sangat Dibutuhkan PT Pertamina dan Bergaji Tinggi

Dikutip dari laman waskita precast, berikut lima Jurusan kuliah yang dapat bekerja di PT Waskita Karya

1. Akuntansi

Pertama adalah jurusan akuntansi, Jurusan akuntansi ini tentu dibutuhkan oleh perusahaan seperti PT Waskita Karya. Perusahaan milik BUMN ini memberikan beberapa syarat untuk jurusan AKuntansi salah satunya memiliki pengalaman di bidang pengawasan Internal.

Untuk jurusan Akuntansi PT Waskita Karya membutuhkan lulusan dari S1/D IV maupun dari lulusan S2. Kedua jurusan tersebut biasanya diterapkan dalam bidang keuangan maupun legal compliance.

2. Teknik Sipil

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi tentu sudah pasti membutuhkan para karyawan dari jurusan Teknik Sipil. Jurusan ini merupakan jurusan yang sering kali dibutuhkan oleh perusahaan.

PT Waskita Karya biasanya hanya membutuhkan jurusan teknik sipil dari lulusan S1 / Diploma IV yang berpengalaman. Salah satu pengalaman yang dibutuhkan oleh perusahaan adalah memahami Autocad (2D) dan memahami pembuatan Job Mix Formula Beton.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2004 seconds (10.55#12.26)