MNC University Yakini Mahasiswa Lulusannya Dapat Berkompetisi di Dunia Kerja

Rabu, 18 Januari 2023 - 14:51 WIB
loading...
MNC University Yakini Mahasiswa Lulusannya Dapat Berkompetisi di Dunia Kerja
MNC University menggelar wisuda angkatan pertamanya yang berjumlah 83 orang wisudawan dan wisudawati di Jakarta Consert Hall, iNews Tower. Foto/MPI/Aldi Chandra.
A A A
JAKARTA - MNC University meyakini mahasiswa lulusannya bisa berkompetisi di dalam dunia kerja. Selain itu, MNC University juga tidak kalah kualitasnya dengan kampus yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihak MNC University juga mengerti apa yang dibutuhkan oleh pasar saat ini.



Ia pun juga mempersiapkan lulusan MNC University dapat memenuhi kebutuhan pasar, agar bisa bersaing di bursa tenaga kerja.

"Kita juga mengerti apa yang ada di market saat ini, apa yang jadi kebutuhan pasar ini, kita siapkan mahasiswa kita untuk bisa bersaing di market yang ada," terang Jessica usai ditemui acara Wisuda Pertama MNC University, Rabu (18/1/2023).

"Kalau misal kita bilang 'oh pasti lulusan luar daya saingnya lebih tinggi', ga tentu karena kita mengerti apa yang menjadi kebutuhan kita, kita yang bisa mengembangkan produk yang sesuai," tambah dia.



Ia menuturkan, budaya dan pendidikan di Indonesia tidak bisa dilepaskan. Maka dari itu, keunikan atau keunggulan Perguruan Tinggi di Indonesia dapat mengerti kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.

"Karena memang budaya dan pendidikan itu tidak bisa kita lepaskan, makanya salah satunya juga keunikan atau keunggulan tentang memiliki Perguruan tinggi di Indonesia kita juga mengerti apa kebutuhan orang-orang di Indonesia," terangnya.

"Sangat sesuai dengan kultur yang ada, dan I think itu salah satu hal yang juga kita kembangkan di mana kita sebagai perusahaan yang juga bergerak di bidang pendidikan," ujar Jessica.

Sebelumnya, MNC University menggelar wisuda angkatan pertamanya yang berjumlah 83 orang wisudawan dan wisudawati di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (18/1/2022).

Dalam hal ini, MNC University yang memiliki misi yakni, menyelenggarakan pendidikan tinggi kelas dunia di bidang bisnis, pendidikan, teknologi, informasi dan komunikasi untuk kemajuan bangsa.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)