Universitas Brunel London Gelontorkan Beasiswa bagi Pelajar Indonesia

Selasa, 05 April 2016 - 21:52 WIB
Universitas Brunel London Gelontorkan Beasiswa bagi Pelajar Indonesia
Universitas Brunel London Gelontorkan Beasiswa bagi Pelajar Indonesia
A A A
JAKARTA - Brunel University London mengumumkan membuka kesempatan beasiswa bagi para mahasiswa asal Indonesia. Tahun ini perguruan tinggi di Inggris itu menawarakan lima beasiswa baru yang masing-masing bernilai 3.000 poundsterling untuk biaya kuliah tahun pertama.

Ada persyaratan dan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beasiswa ini. Mereka yang ingin mendaftar untuk mendapatkan beasiswa ini harus mendapatkan tawaran untuk belajar akademik di Brunel University London yang dimulai pada September 2016.

Mereka yang berminat juga diwajibkan mengisi pendaftaran online yang akan ditutup pada 27 Mei 2016 pukul 17.00 GMT atau 28 Mei 2016 pukul 00.00 WIB.

Formulir online bisa didapatkan di situs Brunel International Regional Scholarships 2016. Sementara, mereka yang belum mendaftarkan diri di Brunel, harus memenuhi persyaratan itu pada 29 April 2016.

Brunel University London adalah rumah bagi 15.000 mahasiswa dari lebih 100 negara yang bekerja, berpikir dan belajar bersama di satu kampus. Brunel adalah satu dari 25 perguruan tinggi top di seluruh dunia.

Universitas ini mengombinasikan kekakuan akademik dengan pendekatan praktis, entreprenurial dan imajinatif untuk menjawab tantangan di masa depan. Brunel menawarkan banyak jurusan bagi mahasiswa S1, S2 dan S3.

Mereka membuka jurusan untuk bidang Bisnis, Engineering, FInansial, Akuntansi, Perbankan dan Investasi, Desain, Seni, Hukum, Politik, Pendidikan, Ekonomi, Ilmu Komputer, Kesehatan Masyarakat, Ilmu Sosial dan banyak lagi.

Brunel menempati urutan pertama universitas paling top di London, ketiga di Inggris dan ke-25 di seluruh dunia yang didirikan setidaknya 50 tahun terakhir. Program Desain dan Seni di Brunel berada di peringkat 5 di Inggris.

Universitas ini juga memenangkan Business School of the Year pada 2013. Brunel menempati posisi 1 di London dan 27 di Inggris untuk pengalaman mahasiswa. Kampus ini juga menawarkan dukungan yang baik bagi mahasiswa internasional.

Dukungan ini berupa kursus bahasa Inggris pra-sesi dan umum untuk meningkatkan kemampuan akademik, program orientasi gratis dan dukungan imigrasi serta visa. Brunel University London berada di West London. Lokasi ini memiliki akses mudah ke pusat kota Uxbridge, London pusat dan Bandara Heathrow.

Kampus ini juga mudah dijangkau. Mereka memiliki layanan perpustakaan dan layanan pendukung 24 jam. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas katering, sosial, olahraga dan belajar.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi International Officer Brunel University London, Haroon Riaz, di haroon.riaz@brunel.ac.uk. Kantor perwakilan universitas ini di Jakarta ada di British Council, kawasan SCBD, Jakarta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)