PPM School of Management Perbanyak Mitra Luar Negeri

Minggu, 17 Februari 2019 - 16:59 WIB
PPM School of Management Perbanyak Mitra Luar Negeri
PPM School of Management Perbanyak Mitra Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Mendatangkan investasi ke dalam negeri tidak semata-mata menjadi perusahaan go internasional jika tidak diimbangi dengan hasil berkualitas yang dikenal hingga mancanegara. PPM School of Management menyadari pentingnya menjadi perusahaan go regional yang memiliki kompetensi internasional. Untuk itu menjalin kerja sama dengan pihak di luar negeri merupakan kebutuhan dalam mencapai visi PPM School of Management.

“Kerja sama dengan berbagai universitas di luar negeri menjadi langkah kami mencapai tujuan besar PPM Manajemen di tahun 2025 dengan menjadi perusahaan yang go regional,” ungkap Ningky Sasanti Munir selaku Ketua PPM School of Management usai menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Asia University Taiwan di Jakarta Sabtu (16/2).

MoU ini ditandatangani oleh Ningky Sasanti Munir dan Prof Yinghue Chen PhD Dean of International College an College of Humanities and Social Science, Asia University Taiwan. Penandatanganan MoU ini merupakan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaki student exchange, joint research, faculty exchange.
PPM School of Management Perbanyak Mitra Luar Negeri

Asia University Taiwan merupakan universitas swasta di Taiwan yang masuk Top 10 Universitas di Taiwan. Di antara top 10 tersebut 90% merupakan universitas negeri. Hal ini jugalah yang menjadi pertimbangan PPM School of Management untuk memulai kerja sama dengan Asia University Taiwan.

Sebagai sekolah bisnis memiliki jaringan yang luas akan menjadi keuntungan besar baik dalam pengembangan kurikulum maupun relasi. Hal ini juga mendukung komitmen dan rencana besar PPM School of Management sebagai sekolah bisnis yang tidak mengutamakan volume yang besar namun maju dalam hal pengembangan ilmu manajemen bisnis. Selain itu, PPM School of Management juga ingin menjadi sekolah bisnis yang menghasilkan lulusan yang memegang posisi-posisi strategis di organisasi dalam skala regional.

Asia University Taiwan sendiri menjadi universitas ke-8 yang menjadi partner strategis PPM School of Management setelah sebelumnya bekerja sana dengan INHA di Korea Selatan, Nirma University di India, Kedge Business School di Prancis, Hanoi Science and Technology, Vietnam National University dan Foreign Trade University di Vietnam, Fu Jen Catholic University di Taiwan dan segera menyusul peresmian dengan University ogf Queensland di Brisbane Australia.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1123 seconds (0.1#10.140)