PPM School of Management Sediakan Beasiswa untuk Program Magister Manajemen

Sabtu, 10 Juli 2021 - 01:35 WIB
loading...
PPM School of Management Sediakan Beasiswa untuk Program Magister Manajemen
PPM School of Management. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PPM School of Management menyediakan The Future Leader Scholarship untuk program Magister Manajemen. Masa pendaftaran dibuka pada 3 Mei 2021 sampai dengan 15 Juli 2021.

Dilansir dari laman ppmschool.ac.id, Jumat (9/7), The Future Leader (TFL) adalah program beasiswa Magister Manajemen dari PPM School of Management yang memiliki dedikasi tinggi dalam pengembangan ilmu manajemen.



Program ini rutin diadakan dalam rangka bakti kepada Indonesia yang diwujudnyatakan dalam pengembangan sumber daya manusia dan pemimpin masa depan di bidang ilmu manajemen.

Jumlah maksimal penerima beasiswa penuh The Future Leader adalah 20 orang dengan masing-masing perolehan beasiswa sejumlah Rp117.500.000,00

Para penerima beasiswa ini akan menerima beberapa keuntungan.Seperti, pembebasan biaya perkuliahan secara penuh, pembebasan biaya administrasi wisuda dan uang saku selama 18 bulan.



Selain itu penerima beasiswa juga nantinya akan memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam berbagai macam kompetisi bisnis dan penulisan kasus, mengikuti konferensi ilmiah dan pertukaran pelajar.

Selain itu juga bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat didalam kelas dan mengasah kemampuan untuk bekerjasama serta berorganisasi melalui berbagai event mahasiswa dan mengembangkan 4 core soft-competencies secara terpadu. Yang terdiri dari leadership, self-confidence, relationship building, dan passion for growth.

Syarat Penerima Beasiswa The Future Leader:
a. Pelamar telah menyelesaikan pendidikan Sarjana (S1) paling lambat 1 September 2021. Para calon peserta yang saat ini sedang menyusun skripsi diperbolehkan mendaftar dengan melampirkan surat jaminan ‘segera lulus’ dari pihak dosen pembimbing serta persetujuan dari pihak Ketua Departemen/Fakultas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)