PPM School of Management Relaunching Program Sarjana Akuntansi Bisnis

Jum'at, 10 Maret 2023 - 08:03 WIB
loading...
PPM School of Management Relaunching Program Sarjana Akuntansi Bisnis
PPM School of Management meluncurkan kembali Program Sarjana Akuntansi Bisnis dengan semangat baru di Kampus Gedung B PPM School, Jakarta, Kamis (9/3). Foto/Dok/PPM School
A A A
JAKARTA - PPM School of Management meluncurkan kembali (Re-launching) Program Sarjana Akuntansi Bisnis dengan semangat baru di Kampus Gedung B PPM School of Management, Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Plt Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM Dr Pepey Riawati Kurnia MM, CPM, CAC, CODP menjelaskan, kurikulum dan kebaruan Program Sarjana Akuntansi Bisnis (SAB) PPM School of Management akan melahirkan pemikiran mahasiswa yang inovatif dan pengalaman belajar yang menantang.



"Program ini telah dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan di masa depan. Sekaligus menjadi pemimpin yang mampu beradaptasi dengan perubahan yang cepat di dunia akuntansi saat ini," kata Pepey dalam keterangan pers, Kamis (9/3/2023).

Menurut Pepey, PPM School of Managemet merupakan salah satu dari 49 kampus di Indonesia yang meraih akreditasi unggul.

Perubahan saat ini, kata Pepey, baik mahasiswa maupun dari calon-calon mahasiswa dengan kondisi yang sekarang sangat bergerak cepat. Terutama dalam dunia digital sehingga kurikulum sekolah harus bisa mengadaptasi dari perubahan yang ada.



"Nah kami membuat produk kurikulum untuk menambahkan dan juga memperbaiki supaya kebutuhan pasar tenaga kerja dunia akuntan itu bisa kami penuhi," kata Pepey.

Ada pun, kata dia, update kurikulum Program Studi Sarjana Akuntansi Bisnis PPM School of Management semakin praktikal dan berhubungan langsung di dunia kerja saat ini.

Sementara itu, Core Faculty PPM School of Management, Martdian Ratna Sari SE, MSc mengatakan, penambahan 3 mata kuliah dalam kurikulum terbaru berfokus pada muatan teknologi digital, data analitik, dan business acumen secara global untuk merespon kebutuhan industri. Yakni, Bisnis Digital, Data Analitik untuk Akuntansi, Auditing Artificial Intelligence.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)