Agrikulture Bakal Guncang Jakarta Edupreneur Festival

Jum'at, 20 Maret 2015 - 21:06 WIB
Agrikulture Bakal Guncang Jakarta Edupreneur Festival
Agrikulture Bakal Guncang Jakarta Edupreneur Festival
A A A
JAKARTA - Band beraliran elektronik, Agrikulture, akan ikut memeriahkan acara Jakarta Edupreneur Festival (JEF) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 22 Maret 2015 lusa.

"Acara kami nanti dimeriahkan oleh grup band Agrikulture yang konsen dengan prestasi mahasiswa dan siswa SMA/SMP," ujar General Manager Sales and Event Sindonews sekaligus Ketua Panitia Jakarta Edupreneur Festival Rini Nuruda Irawati, Jumat (20/3/2015).

Dia menjelaskan, pelaksanaan acara Jakarta Edupreneur Festival (JEF) untuk anak bangsa itu dilatarbelakangi oleh kepedulian Sindonews terhadap anak bangsa, yang merupakan tunas bangsa harapan Indonesia.

Sebagai portal berita, Sindonews memiliki akses yang mudah diakses tanpa batas teritori dan tanpa batas waktu. "Perhatian Sindonews.com terhadap potensi anak bangsa di aktualisasikan dalam acara JEF 2015 ini, yang merupakan tahap lanjutan dari pelaksanaan try out dua tahun berturut-turut sebelumnya," kata dia.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB ini akan diisi berbagai macam kegiatan, yakni sosialisasi kebijakan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015, try out SBMPTN, lomba matematika. Sindonews juga akan menggelar seminar entrepreneurship dengan mendatangkan Founder Yayasan Pro Indonesia Budi Satria Isman, serta workshop dan demo robot oleh komunitas robot Indonesia.

Tak hanya itu, acara tanpa dipungut biaya ini juga akan diisi berbagai pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta penampilan sejumlah band.

JEF menyediakan Rp100 juta untuk para peserta yang mengikuti acara. Para pemenang try out offline dan online akan diumumkan setelah penutupan acara.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7217 seconds (0.1#10.140)