HighScope Indonesia TB Simatupang Kembali Gelar Kompetisi Film Pendek untuk Siswa SMP

Senin, 23 Januari 2023 - 08:33 WIB
● Best Actress: The Sun, The Moon, and The Eclipse - Sekolah HighScope Indonesia TB. Simatupang Team 1

● Best Poster: Semu - Sekolah HighScope Indonesia TB. Simatupang Team 2

● Best Live Performance: The Sun, The Moon, and The Eclipse - Sekolah HighScope Indonesia TB. Simatupang Team 1

● Favorite Movie: Do Not Disturb - Sekolah Global Mandiri Cibubur.

Para juri memberikan apresiasi yang tinggi untuk HiFFest 2022. Giorgino Abraham sangat senang denganpengalaman pertamanya menjadi juri.

“Ini pertama kalinya saya mendapat kesempatan untuk melihat karya anak-anak muda Indonesia. Saya senang banget melihat talent anak-anak ini dan semangat mereka dalam membuat film pendek,” kata Giorgino Abraham dalam keterangan pers, Senin (23/1/2023).

Khiva Iskak juga menambahkan dan memberikansemangat kepada para peserta, Dia mengaku sangat bahagia karena siswa-siswi SMP ini sangat antusiasdalam filmmaking. Terlihat cerah masa depan perfilman Indonesia.

"Saran untuk adik-adik, teruslah belajar, asah skills dengan latihan. Teori tanpa praktik akan seperti berjalan di tempat. Tidak apa-apa membuat kesalahan, asal kalian mau maju.” kata Ario Rubbik yang mengaku sangat terkesan dengan karya para peserta tahun ini.

“Senang banget diundang kembali jadi bagian tim juri Hiffest 2022, ini berarti sudah ke-7 kalinya. Tahun ini saya melihat karya-karya terbaik untuk tingkat SMP. Selalu menyenangkan melihat adik-adik berkembang dan bisa membuat karya yang menarik, dan semoga ke depannya terus lebih baik lagi,” ucap Ario Rubbik.

Dea Dalila, alumni Sekolah HighScope Indonesia TB Simatupang merasa sangat bangga diundang menjadi juri di acara sekolahnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More