Tolak Pacquiao, Amir Khan Tetap Nafsu ke Mayweather Jr

Kamis, 25 Juni 2015 - 02:36 WIB
Tolak Pacquiao, Amir Khan Tetap Nafsu ke Mayweather Jr
Tolak Pacquiao, Amir Khan Tetap Nafsu ke Mayweather Jr
A A A
LONDON - Amir Khan benar-benar nafsu menghadapi Floyd Mayweather Jr. Bahkan demi bertarung dengan juara tinju kelas welter tersebut, Khan sampai menolak ajakan duel melawan Manny Pacquiao.

"Jika Manny ingin, (duel) itu bisa saja terjadi. Tapi saat ini saya lebih tertarik ke Mayweather," kata Khan pada The National.

"Kabar yang menyebut saya sudah bicara dengan Manny hanyalah rumor semata. Pertarungan kami di Dubai merupakan hal yang tidak benar," tambahnya.

Khan mengakui bahwa ia kehilangan minat bertarung melawan Pacquiao. Sebab beberapa waktu lalu tantangannya pernah ditolak oleh petinju asal Filipina tersebut.

"Dengar, jika Manny ingin melawan saya, itu bisa saja terjadi sebab saya sudah pernah menawarkan diri di masa lalu. Namun saat itu dia menolak saya," ungkapnya.

Sejauh ini Khan masih berharap dipilih sebagai lawan terakhir Mayweather sebelum petinju asal Amerika Serikat itu pensiun dari profesinya. Namun sayang, keinginan Khan terus bertepuk sebelah tangan. Kubu Mayweather menganggap Khan sebagai lawan yang mudah dikalahkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)