3 Prosedur Daftar Ulang untuk Calon Mahasiswa yang Lolos SNBP 2023 di Unnes

Kamis, 30 Maret 2023 - 01:45 WIB
Calon mahasiswa (kecuali Mahasiswa Penerima KIP Kuliah) membayar biaya pendidikan UKT yang dibayarkan sama untuk setiap semester.

Baca juga: Ini Link Daftar Ulang bagi 2.093 Camaba yang Diterima ITB Lewat SNBP 2023



Besar biaya pendidikan yang harus dibayar setiap calon mahasiswa diumumkan bersamaan dengan pengumuman Mahasiswa Penerima KIP Kuliah pada 19 April 2023 di laman http://datapokok.unnes.ac.id.

Registrasi Daring dan Verifikasi Registrasi



Pembayaran biaya pendidikan dilakukan mulai 20 April-2 Mei 2023, melalui Bank BTN, BNI 46, Bank Mandiri, dan BRI di seluruh Indonesia. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan nomor Virtual Account (VA) yang diperoleh dengan cara masuk ke dalam http://datapokok.unnes.ac.id melalui menu Registrasi -> Pembayaran UKT.

Calon mahasiswa wajib melaksanakan dan menyelesaikan tahapan registrasi secara daring melalui laman http://datapokok.unnes.ac.id, mulai 20 April-3 Mei 2023 dan mencetak formulir registrasi yang dipersyaratkan.

Dalam kegiatan Verifikasi Registrasi secara daring, calon mahasiswa wajib mengunggah hasil pindai/scan berkas dalam bentuk JPEG/JPG (maksimal 1 MB)yang meliputi:

1. Bukti setor lunas pembayaran biaya pendidikan asli

2. Kartu peserta SNBP 2023
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More