3 Prosedur Daftar Ulang untuk Calon Mahasiswa yang Lolos SNBP 2023 di Unnes

Kamis, 30 Maret 2023 - 01:45 WIB
Calon mahasiswa wajib memiliki Kartu KIS-JKN (BPJS Kesehatan, Askes, Jamkesmas)dan menunjuk KLINIK (Pusat Layanan Kesehatan/Puslakes) Unnes sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

Pemindahan FKTP dapat dilakukan secara mandiri melalui aplikasi JKN Mobile atau pada saat tes kesehatan di Puslakes Unnes.

Calon mahasiswa wajib melakukan tes kesehatan di Unnes, pembayaran bisa dilakukan di Bank BTN dan BNI seluruh Indonesia mulai tanggal 18-24 Juli 2023 sebesar Rp 100.000,00 (seratus ribu rupiah) dengan kode pembayaran yang dapat di peroleh pada laman http://datapokok.unnes.ac.id atau membayar langsung ke loket bank di tempat tes kesehatan pada saat pelaksanaan tes kesehatan;

Bukti setor pembayaran tes kesehatan dibawa saat tes kesehatan di Puslakes Unnes. Pelaksanaan tes kesehatan tetap mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku.

Demikian prosedur yang perlu kalian lakukan setelah lulus seleksi di Unnes jalur SNBP 2023. Perlu diketahui, kuliah semester gasal 2023/2024 dimulai pada 21 Agustus 2023.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More