Beasiswa sampai Lulus, Polteknaker Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Tes 2023

Kamis, 04 Mei 2023 - 12:15 WIB
Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) membuka penerimaan mahasiswa baru dengan beasiswa penuh. Foto/YouTube Polteknaker.
JAKARTA - Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) membuka penerimaan mahasiswa baru jalur Seleksi Berdasarkan Tes (SBT). Menariknya, ada beasiswa penuh bagi mahasiswa yang lolos tes.

Polteknaker merupakan perguruan tinggi non ikatan dinas (non kedinasan) di bawah naungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur.

Link Pendaftaran SBT Polteknaker 2023



Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA. 2023/2024 Polteknake r jalur Seleksi Berdasar Tes (SBT) dilakukan secara daring melalui https://pmb2.polteknaker.ac.id pada 1 Mei sampai dengan 28 Juni 2023.

Baca juga: 5 Jurusan Favorit Lulusan SMA, Karier Menjanjikan dengan Gaji Tinggi

Daftar Program Studi



Calon mahasiswa baru bisa memilih tiga program studi Diploma 4 (Sarjana Terapan) dan D3. Yaitu, D4 Relasi Industri, D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dan D3 Manajemen Sumber Daya Manusia.

Persyaratan Penerimaan Mahasiswa Baru Polteknaker SBT 2023



Khusus pendaftar dengan pilihan program studi K3 disyaratkan tidak buta warna parsial/total melalui surat keterangan yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C.

Lulusan SMA dan sederajat dari seluruh Indonesia bisa mendaftar ke Politeknik Ketenagakerjaan dengan batasan usia maksimal 25 tahun terhitung hingga 30 Juni 2023.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More