Unpad Buka Lowongan Dosen Tetap untuk Kejar Peringkat 500 Besar Dunia

Rabu, 10 Mei 2023 - 14:08 WIB
Unpad membuka lowongan dosen tetap non pns formasi High Quality Talent (HQT) untuk mengejar peringkat 500 dunia. Foto/Dok/Unpad.
JAKARTA - Unpad membuka lowongan calon dosen tetap non PNS formasi High Quality Talent (HQT). Lowongan dosen ini terbuka untuk lulusan S3.

Direktur Sumber Daya Manusia Universitas Padjadjaran (Unpad) Aulia Iskandarsyah menjelaskan, lowongan dosen ini dimaksudkan untuk mewujudkan visi Unpad masuk 500 besar peringkat perguruan tinggi dunia pada 2024.

“High Quality Talent Lecturer ini ditujukan untuk merekrut para dosen dengan talenta dan kualifikasi unggul sehingga akan menjadi akselerator proses Unpad menuju peringkat 500 dunia,” katanya, dikutip dari laman Unpad, Rabu (10/5/2023).

Baca juga: Cerita Peserta UTBK 2023 di Unpad, Rela Ambil Kursus Demi Masuk PTN Impian

Jadwal Lowongan Dosen Tetap Non PNS Unpad



Pendaftaran Calon Dosen Tetap Non-PNS HQT Unpad dibuka mulai 22 Mei hingga 4 Juni 2023. Pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran secara daring melalui laman https://recruitment.unpad.ac.id/.

Pada 12 Juni 2023 akan diumumkan hasil seleksi administrasi. Peserta yang lolos akan mengikuti tes seleksi psikologi, sleeksi kompetensi bidang dan micro teaching, dan wawancara akhir. Pengumuman hasil seleksi akhir pada 24 Juli 2023.

“Bagi Lulusan dari Top 50 QS World University Rankings by Subject dapat melamar menjadi dosen HQT tanpa dipersyaratkan memiliki publikasi jurnal internasional dalam lima tahun terakhir,” tambahnya.

Daftar 3 Formasi yang Dibuka



1. Untuk Fakultas Farmasi serta Departemen Kimia dan Departemen Fisika pada Fakultas MIPA.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More