Unpar Bandung Buka Jalur USM 3 Bagi Calon Mahasiswa Baru 2023, Ada Beasiswa KIP Kuliah

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:33 WIB
Universitas Katolik Parahyangan Bandung telah membuka jalur Ujian Saringan Masuk (USM) 3 bagi calon mahasiswa baru 2023 hingga 20 Juni 2023 mendatang. (Foto: dok Unpar)
JAKARTA - Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung telah membuka jalur Ujian Saringan Masuk (USM) 3 bagi calon mahasiswa baru 2023 hingga 20 Juni 2023 mendatang. Tak hanya itu, calon maba pun bisa memilih skema beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah untuk melanjutkan studi di Unpar.

Pendaftaran melalui jalur USM 3 dibuka untuk semua program studi dan peminatan S1 dan DIII melalui laman pmb.unpar.ac.id. Melalui laman tersebut, calon mahasiswa baru dapat mengisi/melengkapi formulir isian yang tersedia sesuai dengan petunjuk.

Persyaratan Umum Bagi Peserta Jalur USM 3 Adalah Sebagai Berikut:

1. Menunjukkan minat yang tinggi untuk melanjutkan studi di Unpar;

2. Calon mahasiswa dapat memilih hingga 3 pilihan program studi (kecuali Program Studi Manajemen, Hukum, Hubungan Internasional, dan Arsitektur tidak dapat menjadi pilihan ketiga); dan

3. Membayar biaya formulir pendaftaran sebesar Rp250.000 untuk program Sarjana dan Rp150.000 untuk program Diploma.

Calon mahasiswa yang berminat dapat mendaftar melalui jalur USM 3 dengan memenuhi persyaratan berkas pendaftaran berikut:

1. Fotokopi Akta Kelahiran;

2. Surat Keterangan Jurusan SMA atau Ijazah SMA yang dilegalisir;

3. Fotokopi (dilegalisir) Nilai Raport Kelas 10-12;
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More