Jurusan Kuliah 4 Menko di Kabinet Indonesia Maju, Alumni Kampus Mana Saja Ya

Senin, 31 Juli 2023 - 08:30 WIB
Ketua Umum Partai Golongan Karya ini kemudian melanjutkan kuliahnya di sejumlah perguruan tinggi luar negeri. Yakni Advanced Management Program (AMP) Wharton School, University of Pennsylvania Philadelphia-USA.

Airlangga yang juga penerima gelar Doktor Honoris Causa bidang Manajemen Olahraga dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini mengambil gelar Master of Business Administration (MBA), Monash University, Melbourne-Australia pada 1996.

Juga di Negeri Kangguru, lulusan SMA Kolese Kanisius Jakarta ini kembali berkuliah di University of Melbourne, Australia program Master of Management Technology (MMT) pada 1997.

2. Menko Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD



Laman Mahkamah Konstitusi RI menyebutkan, Mahfud MD dikenal sebagai staf pengajar dan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UIII) Yogyakarta sejak 1984.

Pria yang lahir di Sampang, Madura pada 13 Mei 1957 ini menamatkan kuliah jenjang sarjananya di Jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Hukum UIII Yogyakarta.



Menko Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD. Foto/MPI/Riana Rizkia

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi periode 2008-2013 ini memiliki semangat untuk menimba ilmu yang tinggi. Hal ini terlihat dari gelar sarjana yang diraihnya pada jurusan S1 Sastra Arab, Fakultas Sastra dan Kebudayaan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Baca juga: Top 15 PTS Terbaik di Indonesia Versi Webometrics Edisi Juli 2023, Kampusmu Nomor Berapa?
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More