Kementerian PUPR Buka 3 Ribu Lowongan PPPK, Lulusan Teknik Banyak Dibutuhkan

Selasa, 26 September 2023 - 11:31 WIB
Kementerian PUPR yang dipimpin oleh Menteri Basuki Hadi Muljono sedang membuka lowongan 3 ribu tenaga PPPK. Foto/PUPR.
JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( Kementerian PUPR ) membuka penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ). Lowongan dibuka untuk lebih dari 3.000 formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Pengadaan PPPK Kementerian PUPR untuk jabatan fungsional PPPK tenaga kesehatan dibutuhkan sebanyak 8 kebutuhan. Posisi paling banyak dibuka untuk tenaga teknis sebanyak 3.019 kebutuhan.

Pendaftaran dibuka sejak 20 September sampai dengan 9 Oktober 2023 di laman https://sscasn.bkn.go.id. Untuk tenaga kesehatan dibuka lowongan dengan kualifikasi pendidikan profesi apoteker, jenjang D3 seperti Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan, Teknologi Laboratorium Medik, hingga Teknik Radiologi.

Sedangkan untuk jabatan teknis di lowongan PPPK Kementerian PUPR yang dibutuhkan 3.019 kebutuhan ini terbuka untuk lulusan jenjang S1 dan juga Sarjana Terapan (D4).

Baca juga: Setjen DPR RI Buka Lowongan 98 Formasi CPNS 2023 Tanpa TOEFL, Jurusan Ini yang Dibutuhkan



Lulusan dari Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Konstruksi, Teknik Elektro, Planologi, Desain Interior, Teknik Sipil Bangunan Gedung, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Konstruksi Gedung, Arsitektur Bangunan Gedung, Teknik Perawatan dan Perbaikan Gedung adalah sebagian dari kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan di lowongan PPPK Kementerian PUPR 2023 ini.

Persyaratan



1. WNI

2. Berusia paling rendah 20 tahn dan paling tinggi 57 tahun. Batas usia dihitung berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pad ijazah
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More